Ulang Tahun, Tina Toon Kumpul Anak Jalanan

VIVAnews – Penyanyi Tina Toon hari ini yang tepat berusia 16 tahun, memilih merayakannya bersama anak-anak jalanan. Tina Toon telah lama untuk bisa berkumpul dengan mereka yang kurang beruntung.

"Ultah kali ini aku nggak mau hura–hura. Hura-hura itu kan bisa kapan saja," kata Tina yang ditemui di perayaan ultahnya, di Rumah Singgah KPIM, Rawasari, Jakarta, Kamis 20 Agustus 2009. 

"Di hari bahagia ini aku ingin membagi sebagian kebahagiaanku dengan orang yang kurang beruntung. Itu justru menambah syukur dan kebahagian buat aku."

Sebenarnya, orangtua Tina sudah mempersiapkan pesta megah untuk ultah ke-16 Tina. Namun, dengan alasan bosan hura-hura, Tina menolaknya. Justru pelantun lagu 'Bolo-Bolo' ini lebih mengharap doa.

"Aku minta doanya supaya prestasi di sekolah terus baik. Aku bisa terus menyanyi dan jadi orang yang tidak sombong dan selalu bisa menghibur," katanya.

Tian Toon juga mendoakan semoga anak-anak jalanan mendapatkan kesempatan pendidikan. “Aku di hari berbahagia ini ingin saling mendoakan, agar ultah ini ada hikmahnya” ujarnya. hadi.suprapto@vivanews.com

Legislator Soroti Daya Beli Gen Z di Jakarta, Bisa Berkontribusi Besar Kendalikan Inflasi
bantuan untuk warga Gaza

Meski Negaranya Tengah Dilanda Aksi Terorisme, Rusia Tetap Kirim 29 Ton Bantuan ke Gaza

Meski tengah berduka, Rusia mengatakan pihaknya tetap mengirimkan lebih dari 29 ton bantuan kemanusiaan ke pada warga Palestina di Jalur Gaza yang tengah dilanda perang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024