Wakil Presiden Apresiasi Achmad Bakrie Award

VIVAnews – Wakil Presiden Jusuf Kalla menyampaikan apresiasi kepada para penerima Achmad Bakrie Award 2009 yang diselenggarakan keluarga Bakrie di Hotel Nikko, Jakarta, Jumat 14 Agustus 2009 malam.

“Saya ingin menyampaikan rasa suka cita dan bagi yang telah mendapatkan penghargaan. Tentu karena segala prestasi untuk mendapatkannya,” kata JK dalam pidato di acara penyerahan Achmad Bakrie Award.

JK mengatakan penghargaan ini merupakan pencapaian bersama dalam upaya meningkatkan mutu bangsa, melalui teknologi, dan ilmu pengetahuan, dan sastra.

“Bangsa sejahtera ingin maju tak mungkin tanpa penciptaan, nilai tambah, kemajuan, ilmuwan, sastrawan bagi kita semua,” katanya.

JK menambahkan penghargaan ini merupakan salah satu upaya memberikan contoh yang baik  kepada generasi muda tentang bagaimana mencipta, memberi nilai tambah, inovasi, bagi Indonesia.

JK memberikan penghargaan kepada keluarga Bakrie yang telah mensponsori terselenggaranya Achmad Bakrie Award.

“Kemajuan cita-cita semua akan tercapai. Mensyukuri apa yang kita capai, itulah arti kemajuan, Terimakasih keluarga Bakrie yang telah mempelopori kita semua,” katanya.

 

Bendungan Sungai Runtuh, Rusia Dilanda Banjir Besar hingga Merugi Rp 3,5 Triliun
VIVA Militer: Kendaraan lapis baja militer Israel

Siasat Licik Israel Sabotase Iran Dibongkar Media Amerika

Iran juga memiliki rencana balas dendam atas kematian Jenderal Zahedi.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024