Ban Seng Teh

Seagate Tunjuk VP dan Operatonal Director APJ

VIVAnews - Seagate Technology mengumumkan pengangkatan BanSeng Teh sebagai Wakil Presiden dan Direktur Operasional untuk Seagate Jepang. Teh akan bertanggung jawab atas operasional Seagate di Jepang sebagai tambahan dari tanggung jawab yang sedang dijalankan yakni sebagai Wakil Presiden dan Direktur Operasional untuk Organisasi Marketing dan Penjualan di wilayah Asia Pasifik. Jika digabung, kawasan Asia Pasifik dan Jepang saat ini menyumbangkan lebih dari 40% pendapatan keseluruhan Seagate.

Teh akan bertanggung jawab untuk mengelola kinerja finansial selain keberhasilan promosi dari brand Seagate di Asia Pasifik dan Jepang. Hal ini termasuk meningkatkan keuntungan pendapatan dan market share Seagate untuk pasar desktop, notebook, alat elektronik untuk konsumen dan pasar solusi TI yang bermerek.
 
Selain bertugas untuk mengembangkan pasar yang sudah ada dan arus pemasukan baru, Teh akan mengawasi semua fungsi yang terkait dengan kegiatan pra-penjualan dan dukungan teknik, logistik konsumen dan garansi untuk memastikan pelayanan konsumen yang terbaik di kelasnya. 

“Teh merupakan orang yang cocok untuk mengambil alih pasar Jepang karena ia telah berhasil melakukan hal yang serupa di pasar Asia Pasifik. Di bawah kepemimpinannya, Seagate telah menuai pangsa pasar yang sangat besar dan kesetiaan terhadap brand di wilayah Asia Pasifik dengan cara meningkatkan aliran pendapatan baru dan mengembangkan pasar yang baru,” kata Kurt Richarz, Executive Vice President Seagate pada keterangan pers yang VIVAnews kutip, 3 Agustus 2009. “Pemahamannya terhadap pelanggan Seagate dan pengalamannya dalam meningkatkan bisnis perusahaan akan menjadi hal yang sangat bernilai dalam meningkatkan penetrasi Seagate di pasar Jepang,” ucapnya. 
 
Berawal di Singapura, Teh bergabung dengan Seagate pada tahun 1992 sebagai manager penjualan untuk ASEAN dan sebagian wilayah India. Ia telah memegang beberapa posisi kepemimpinan dalam penjualan dan marketing di Asia Pasifik sebelum akhirnya memimpin markas besar Seagate di Scotts Valley, AS; di mana ia menjadi pimpinan operasional penjualan global, perencanaan pendapatan, penentuan harga dan grup layanan pelanggan. Teh telah menjadi Wakil Presiden dan Direktur Operasional divisi Sales & Marketing di kawasan Asia Pasifik sejak Juli 2007.

Jangan Asal Obati, Ini Cara Membedakan Antara Jerawat Purging dan Breakout
Sekjen Gerindra Ahmad Muzani di Jalan Kertanegara 16, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Senin 5 Februari 2024

Sekjen Gerindra Sebut Prabowo "The New Sukarno"

Sekretaris Jenderal Gerindra mengatakan kemenangan Prabowo Subianto bukan akhir dari perjuangan melainkan awal perjuangan untuk mewujudkan cita-cita proklamasi.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024