Wawancara Manajer Promosi Federal Oil Ivan Ally

Race Up Your Life

Federal Oil Booth
Sumber :
VIVIAnews - Asoisiasi Industri Sepeda Motor Indonesia mengadakan Indonesia Motorcycle Show 2014, 29 Oktober–2 November 2014. Dalam event IMoS kali ini tim VIVAnews mendapatkan kesempatan wawancara dengan Ivan Ally sebagai Manajer Promosi Federal Oil, produsen oli berteknologi tinggi. Berikut ini petikan wawancara kami tentang event IMoS 2014 dan Federal Oil.
Penghulu dan Penyuluh Dilibatkan Sebagai Aktor Resolusi Konflik Berdimensi Agama

Federal Oil Booth
Denny JA: Saatnya Jalankan Politik Move On Usai Putusan MK

Sudah berapa lama Federal Oil mengikuti event Indonesia Motorcycle Show?
Akan Ada 2 HP Baru yang Meluncur Abis Lebaran

Tahun ini adalah keikutsertaan kami yang kedua. Pertama kali kami berpartisipasi, saat event ini masih bernaman Jakarta Motorcycle Show (JMTS) tahun 2012. 

Bisa dijelaskan sedikit tentang konsep booth Federal Oil tahun ini?

Untuk event tahun ini konsep booth kami secara keseluruhan dalam adalah konsep racing, yaitu: “Race Up Your Life”. Kami ingin memperkenalkan produk-produk oli racing Federal Oil, karena sejak tahun 2011 Federal Oil berpartisipasi dalam event racing Moto 2, event sekelas Moto GP. Tapi di booth kami 5 hari ini kami menjual produk-produk lengkap Federal Oil, misalnya Federal Matic Spesialis dingin, Federal Oil Legendaris, Supreme XX Racing dan Super Racing. 

Apakah  perbedaan oli racing Federal Oil dengan oli racing lainnya?

Federal Oil mengeluarkan produk sesuai dengan kebutuhan para pembalap, perbedaannya didasarkan pada jenis mesin, spesifikasi motor. Kami membuat produk berdasarkan inovasi teknologi sesuai dengan perkembangan industri sepeda motor.

Apakah harga produk premium Federal Oil masih terjangkau bagi pengguna motor sehari-hari?

Tentu, untuk penggunaan sehari-hari, kami mempunyai produk Supreme XX Racing dengan harga hanya Rp50 ribu untuk sepeda motor spesifikasi 25 CC ke atas. Produk premium kami, XX Racing, digunakan untuk sepeda-sepeda motor sport yang biasa digunakan sehari-hari.

Apakah Federal Oil berencana untuk berpartisipasi dalam event-even sepeda motor dalam waktu dekat?

Kami rutin menjalankan event kampus ke kampus. Misalnya, kita sering membuat diklat jurnalistik. Selama ini sudah ke 4 kampus: Universitas Padjajaran di Bandung, Universitas Indonesia di Jakarta, Universitas Gajah Mada di Jogjakarta, dan Universitas Airlangga di Surabaya. Kami juga akan hadir tanggal 20 November di universitas Brawijaya Malang. Federal Oil  selalu mendekatkan diri dengan para konsumen kami, karena kami ingin memberikan pelayanan dan membuat produk-produk terkini yang sesuai dengan kebutuhan konsumen kami.

Adakah yang ingin disampaikan tentang Federal Oil atau event ini?

Federal Oil selalu selalu berusaha mendekatkan diri dengan konsumen kami. Kami selalu hadir di event-event Motorcycle. Jadi kami harapkan bagi para pengguna dan user kami untuk hadir ke booth kami, bertanya langsung, mencoba langsung dan merasakan sendiri pengalaman seru di booth kami.

Informasi lebih lanjut tentang Federal Oil bisa di klik di www.federaloil.co.id
(webtorial)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya