Baru Sehari di IMoS, Honda Jual Hampir 100 Unit

Ilustrasi Honda di Indonesia Motorcycle Show
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Ajang Indonesia Motorcyle Show (IMoS) 2014 menjadi waktu yang tepat bagi perusahaan motor untuk meningkatkan penjualan, termasuk salah satunya PT Astra Honda Motor.

Ngaku Alami Kekerasan dari Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Aku Punya Bukti

Meski penjualan adalah yang utama, namun menurut Head Sales Division PT Astra Honda Motor, Thomas Wijaya, IMoS 2014 juga ajang bagi Honda untuk memperkenalkan sejumlah produk yang telah disematkan teknologi ramah lingkungan dan irit bahan bakar.

"Di 2014, seluruh model Honda yang telah kita luncurkan sudah mengusung teknologi injeksi 100 persen," kata Thomas kepada wartawan di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Kamis 30 Oktober 2014.

Kembali ke penjualan, di ajang dua tahunan yang berlangsung selama lima hari ini Honda berharap dapat menjual produknya hingga 500 unit, naik 200 unit dari pameran sebelumnya yang diselenggarakan dua tahun lalu.

"Di hari pertama IMoS 2014 penjualan kami hampir 100 unit. Dari angka tersebut 80 persennya adalah tipe matik. Sementara itu tipe paling laris yaitu Vario Techno, Scoopy, Beat dan Vario 110," jelasThomas.

Pada gelaran kali ini Honda juga menampilkan deretan moge terbaru, antara lain CBR650F, CB650F, CB500F, CB500C dan NM4 Vultus.

Selain itu Honda juga memamerkan motor replika pembalap andalan tim Honda Repsol, Marq Marquez, yaitu Honda RC213V, dan Honda CBR1000RR. Lalu ada pula motor konsep Remix dan SFA.

Baca juga:

Dikompori Agar Debat Lawan Hotman Paris, Rocky Gerung: Cincin Beliau Lebih Berkilau dari Otaknya
Pemain Timnas Indonesia, Nathan Tjoe-A-On

Resmi, Timnas Indonesia U-23 Dapat Kabar Baik dari Erick Thohir soal Nathan Tjoe-A-on

Sehari sebelum laga pertama melawan Qatar di Piala Asia U-23 2024, Timnas Indonesia mendapatkan kabar baik dari Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024