5 Hari Seru Federal Oil di IMOS 2014

Federal Oil Booth
Sumber :
VIVAnews – Indonesia Motorcycle Show tahun ini (IMOS 2014) diramaikan oleh berbagai perusahaan produsen motor, dan kelengkapan berkendara motor. Salah satunya adalah produsen oli pelumas berteknologi tinggi  Federal Oil. Event ini diadakan di Jakarta Convention Centre, Jakarta Pusat.
Gibran Sowan ke Rumah Dinas Wapres Ma'ruf Amin, Langsung Cium Tangan

Oli Pelumas Federal Oil bernaung dibawah PT. Federal Karyatama dan merupakan bagian dari MPMGroup, perusahaan consumer automotif. Federal Oil merupakan oli pelumas yang telah ada selama lebih dari 25 tahun. Perusahaan ini berkembang pesat setiap tahunnya karena terus menggali potensi dan mengaplikasikan teknologi terkini pada produk-produknya. Produk-produk oli pelumas Federal Oil tersedia baik untuk motor automatic maupun manual.
Smelter Freeport di Gresik Mulai Produksi Agustus 2024 dengan Kapasitas 50 Persen

Dalam event ini Federal Oil mengadakan berbagai acara seru. salah satunya adalah Kontes Foto, Custom Body Painting, dan pertunjukkan DJ Citra di booth Federal Oil di Indonesia Motorcycle Show 2014 (IMOS 2014). Federal Oil juga mendatangkan seorang model wanita yang akan dilukisi seluruh tubuhnya oleh designer Federal Oil.
Kementerian ESDM Ajak Masyarakat Konversi Motor BBM ke Listrik Gratis, Begini Caranya

Federal Oil Booth

Federal Oil Booth

Fokus utama yang menarik perhatian team VIVA adalah Kompetisi Foto Federal Oil. Kontes foto Federal Oil ini terbuka untuk siapa saja asalkan ia Warga Negara Indonesia. Kontes ini Dimulai dari hari Jumat tanggal 31 Oktober 2014. Batas waktu penerimaan foto ditutup hari Minggu, 2 November 2014.

Foto yang diambil harus menggunakan gadget sendiri dan hasil potretan sendiri, tidak menggunakan foto orang lain. Foto-foto ini akan dipublish di akun social media Federal Oil. Ajang penggemar motor ini tersedia dalam beberapa kategori yang dapat dipilih, yaitu foto dengan menggunakan handphone atau tablet, dan kamera DSLR.

Foto yang telah diambil diserahkan langsung ke panitia di booth Federal Oil. Setiap kontestan bisa mengirimkan hingga 3 foto di masing-masing kategori. Setiap harinya akan diumumkan 3 foto pemenang pada setiap kategori. Juara pertama akan mendapat Rp. 1.000.00,-, juara kedua akan diberikan Rp. 750.000,- dan juara ketiga akan mendapat Rp. 500.000,-.

Federal Oil Booth

Acara-acara menarik ini hanya akan berlangsung selama 5 hari, karena itu, segera datang ke booth Federal Oil di Indonesia Motorcycle Show 2014, di JCC, Jakarta. Untuk informasi lebih lanjut tentang kelengkapan produk-produk Federal oil bisa di klik disini. (Webtorial)

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya