Kontes Foto Federal Oil

Federal Oil Booth
Sumber :
VIVAnews - Federal Oil mengadakan kontes foto bagi para pecinta fotografi. Federal Oil adalah produsen oli pelumas berteknologi tinggi yang telah ada selama lebih dari 25 tahun. Kompetisi ini dimaksudkan dalam rangka Indonesia Motorcycle Show 2014 (IMOS 2014). Ajang penggemar motor ini tersedia dalam beberapa kategori yang dapat dipilih, yaitu foto dengan menggunakan handphone atau tablet, dan kamera DSLR.
PKS Hormati Putusan MK: Selamat Bertugas Prabowo-Gibran

Kontes foto Federal Oil ini terbuka untuk siapa saja asalkan ia Warga Negara Indonesia. Kontes ini Dimulai sejak Jumat, 31 Oktober 2014. Batas waktu penerimaan foto ditutup hari Minggu, 2 November 2014. Foto yang diambil harus menggunakan gadget sendiri dan hasil potretan sendiri, tidak menggunakan foto orang lain. Foto-foto ini akan dipublish di akun sosial media Federal Oil.
Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Untuk meramaikan event, foto yang diambil merupakan foto booth Federal Oil dalam event Indonesia Motorcycle Show 2014 (IMOS 2014). Isi foto tidak boleh menyinggung kelompok tertentu, apalagi mengandung SARA. Pengumuman pemenang kompetisi foto akan di hari Minggu 2 November 2014 melalui akun Facebook dan Twitter Federal Oil. 
Pembunuh Wanita Hamil di Kelapa Gading Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

Federal Oil Booth

Untuk kategori foto yang menggunakan HP atau Tablet, isi foto adalah foto selfie di booth Federal Oil selama event Indonesia Motorcycle Show 2014 (IMOS 2014), tentunya menggunakan handphone atau tablet. Tiga foto tergokil setiap harinya akan mendapatkan bingkisan menarik dari Federal Oil. Upload foto selfiemu di Twitter dengan akun @FederalOil_ID dan Facebook Resmi Federal Oil dengan Hashtag #FederalOilMOS14. Pengumuman pemenang untuk kategori ini bisa dilihat di akun Twitter dan Facebook Resmi Federal Oil Indonesia. Hadiah bisa diambil di booth Federal Oil selama event IMOS 2014.

Untuk kategori foto dengan menggunakan Kamera DSLR, isi foto adalah keseruan acara di booth Federal Oil selama even IMOS 2014. Kamera DSLR yang digunakan bisa menggunakan tipe apapun. Kategori ini dibagi menjadi 3 tema, yaitu Federal Oil Angels (FO Angels), Federal Oil Beauty Art (FO BA) dan Federal Oil at IMOS 2014. FO Angels berobjek model foto yang ada di booth Federal Oil. FO BA adalah foto yang menggunakan objek model foto yang bertempelkan body painting. Sedangkan Federal Oil at IMOS 2014 adalah foto suasana di booth Federal Oil di event IMOS 2014.

Federal Oil Booth

Foto yang telah diambil diserahkan langsung ke panitia di booth Federal Oil. Setiap kontestan bisa mengirimkan hingga 3 foto di masing-masing kategori. Setiap harinya akan diumumkan 3 foto pemenang pada setiap kategori. Juara pertama akan mendapat Rp1.000.000, juara kedua akan diberikan Rp750.000, dan juara ketiga akan mendapat Rp500.000. Hadiah bisa diambil pada tanggal 2 November 2014 di booth Federal Oil di IMOS 2014. Untuk informasi lebih lanjut tentang kelengkapan produk-produk Federal Oil bisa di klik di sini. (Webtorial)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya