Video Porno Tokoh Agama dan 2 Wanita Beredar di Puncak

Video mesum menyebar melalui HP. Foto ilustrasi.
Sumber :
  • VIVAnews/Diki Hidayat

VIVAnews - Warga Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, digemparkan oleh beredarnya video mesum, yang diduga diperankan tokoh agama berinisial SS, dan dua wanita R dan T.

Airlangga: Hari Kemenangan Tiba, Mari Saling Memaafkan dan Jaga Kerukunan Bangsa

Hingga kini, kepolisian Polres Bogor masih melakukan penyelidikan terhadap video tersebut. Dalam adegan video tersebut, terlihat dua perempuan sedang memadu kasih dengan satu lelaki dalam kondisi telanjang. Mereka melakukan hal layaknya pasangan suami istri.

Ketua Majelis Ulama Indonesia Kecamatan Cisarua, Rahmatullah mengaku geram atas tersebarnya video mesum yang dilakukan oleh tokoh agama itu.

"Kami meminta agar pelaku dijerat hukum yang seberat-beratnya, karena pelaku merupakan figur publik yang seharusnya menjadi panutan masyarakat," kata Rahmatullah.

Kapolsek Cisarua, Komisaris Muslimin, mengaku sudah memeriksa dua wanita yang ada di video itu. "Kami sudah memanggil dua wanita yang berada di dalam video tersebut sebagai saksi. Dari keterangan saksi, video dibuat pada 2012 silam," ujar Rahmatullah. (eh)

Menag Yaqut: Masyarakat Bisa Lebaran Bersama-sama
 Babe Cabita

Haru! Ayah Babe Cabita Ungkap Detik-detik Terakhir Sang Komedian Sebelum Meninggal

Ayah dari mendiang Babe Cabita, Irsyadi Tanjung mengungkapkan kronologis meninggalnya sang putra. Irsyadi mengungkap bahwa putranya mengalami sakit sejak Juni 2023

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024