Polisi Korban Penusukan Dioperasi Darurat

Polisi razia kendaraan di Depok
Sumber :
  • VIVAnews/Zahrul Darmawan (Depok)
VIVAnews
Kemenko Polhukam Susun Rencana Bangun Sistem Pertahanan Semesta di IKN
- Tim Dokter Rumah Sakit Rajawali Bandung harus melakukan operasi darurat guna menyelamatkan nyawa Brigadir Asep Abdulah, anggota lantas Polsek Bandung Kulon yang ditusuk di leher oleh Holil (46).

4 Pelaku Terorisme Moskow Ternyata di Bawah Pengaruh Obat-Obatan Terlarang

Salah satu dokter yang menangani Asep, Dr. Jajang Hadianto, mengatakan bahwa Asep mengalami luka cukup serius di bagian leher kanannya sepanjang lima sentimeter (cm) dan leher sebelah kiri 8 cm, dengan kedalaman sekitar 3 cm.
Terpopuler: Sandra Dewi Kena Hujat karena Suami sampai Sopyan Dado Meninggal


"Ini risikonya meninggal. Bahkan, kami lakukan operasi tanpa izin," katanya usai melakukan operasi di RS Rajawali Bandung, Minggu 30 November 2013.


Ditambahkan Jajang, kondisi Brigadir Asep kini sudah membaik dan berhasil melewati masa kritisnya. "Sudah berangsur membaik," ujarnya.


Sementara kondisi dua korban penusukan lainnya, Ajun Inspektur Satu Endang Piratna dan Brigadir Toni Murdani yang mengalami luka sayatan di paha, Jajang menuturkan, tidak mengalami luka yang serius. "Sudah ditangani," katanya.


Holil menusuk sejumlah polisi yang melakukan razia di sebuah jalan di Kota Bandung. Akibat aksinya, tiga polisi terluka. Holil pun sampai ditembak di paha untuk menghentikan aksinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya