VIDEO: Masalah Sepele, Suami Potong Lidah Istri

ilustrasi kekerasan terhadap perempuan
Sumber :
  • inmagine

VIVAnews - Sadis. Karena hal sepele, seorang suami tega memotong lidah istri. Parahnya lagi, peristiwa menyeramkan itu terjadi di depan mata kepala anak mereka yang masih berusia dua tahun.

Kekejaman Gumalang Beatus Tamba (34 tahun) terhadap Debora br Situmorang (36 tahun) itu terjadi di rumah majikan mereka, Viktor Purba, di Jalan Bona Bona Dusun I Nagori Dolok Merawan, Kec. Siantar, Simalungun, Kamis 7 November 2013 lalu.

Keributan suami-istri ini berawal saat Gumalang meminta diambilkan asbak rokok. Ketika itu Gumalang merokok di kamar yang disediakan oleh majikannya. Namun Debora tidak mau mencarikan asbak rokok yang diminta karena ada anaknya di dalam kamar.

Gumalang naik pitam. Dia mengancam akan memotong lidah istrinya yang dinilai melawan. Rupanya, ancaman Gumalang ditantang oleh sang istri.

PDIP Terbuka untuk Siapa Saja yang Mau Maju Pilkada Jakarta 2024

Tersulut emosi, Gumalang mencari gunting ke luar kamar dan kembali dengan membawa gunting. Benar saja. Lidah Debora pun langsung dipotongnya.

Lihat penyesalan Gumalang usai memotong lidah istrinya

Setelah lidahnya dipotong, Debora langsung menjerit kesakitan. Tapi Gumalang hanya berdiam diri di dalam kamar. Jeritan Debora terdengar majikannya Viktor Purba bersama istrinya, br Hutapea. Mereka kaget bukan kepalang melihat kondisi Debora.

Valentino Rossi Gagal, Maverick Vinales Sukses

Kedua majikannya pun langsung membawa Debora ke Puskesmas Kecamatan. Siantar untuk mengobati lidahnya yang terpotong sekitar 0,5 cm.

Tak terima dengan perlakuan suaminya, Debora kemudian melaporkan kejadian itu ke Polsek Bangun. Gumalang ditangkap dan kini mendekam di sel Mapolsek Bangun. Dia dijerat undang-undang tentang kekerasan dalam rumah tangga dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara. (umi)

Liverpool vs Atalanta

Prediksi Liga Europa: Atalanta vs Liverpool

Duel Atalanta vs Liverpool dalam Perempat Final Liga Europa leg kedua di Stadion Gewiss, Jumat 19 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024