"Ucapan Terakhir" Manajer Ancol untuk Keluarga Sebelum Gantung Diri

Ilustasi tiang gantungan.
Sumber :
  • REUTERS
VIVAnews - Kepolisian Sektor Duren Sawit mengamankan sejumlah barang bukti terkait kasus bunuh diri Kepala Departemen Pengembangan Bisnis PT Pembangunan Jaya Ancol, Pirsa Gautama. Di kamar tempat dia gantung diri, polisi menemukan sebuah amplop yang berisi surat.
Cara Sholat Hajat dan Doa Rasulullah SAW untuk Mengatasi Masalah

"Surat di TKP itu bukan surat wasiat, melainkan pesan terakhir untuk istri dan kedua anaknya yang ditulis korban dengan kalimat love you full," kata Kapolsek Duren Sawit, Komisaris Polisi Imran Gultom saat dihubungi wartawan, Kamis 7 November 2013.
Senada dengan BNPT, Guru Besar UI Sebut Perempuan, Anak dan Remaja Rentan Terpapar Radikalisme

Terkait kasus tersebut, Imran mengatakan korban murni bunuh diri. Hal itu melihat adanya jeratan di leher. Meski demikian, pihak kepolisian belum dapat mengatakan apa motif dibalik aksi bunuh dirinya tersebut.
Sisterhood Modest Bazaar, Berburu Baju Lebaran Hingga Menu Berbuka

Untuk menggali motif itu, pihak kepolisian juga telah memeriksa tiga orang saksi, yakni pembantu di rumah korban dan dua orang tetangga.

Pria berusia 46 tahun itu tewas di kamar kediamannya di Perumahan Pondok Bambu Asri, Jalan Asri Raya Blok Z, Nomor 4I. Rt.012 Rw.09, Kelurahan Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur, pada Rabu 6 November 2013. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya