Anak Buah Hercules Pernah Sembunyikan Pelaku Penyerang di RSPAD

Penangkapan Anak Buah Hercules
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi
VIVAnews
Pernah Dampingi Gibran ke Papua, Bahlil Bantah Tudingan Tak Netral
- Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Barat, Ajun Komisaris Besar Hengki Haryadi, menjelaskan penyidik tengah memeriksa anak buah Hercules yang bernama Fransisco Soares Recardo alias Bobby.

SIM Mati Bisa Diperpanjang, Tidak Perlu Bikin Baru

Dia ditangkap karena diduga melakukan pemerasan kepada warga Cengkareng. Menurut Hengki, penangkapan terhadap Bobby sudah dilakukan dua kali.
Masyarakat Diimbau Waspada Terhadap Penawaran Paket Umrah dan Haji Harga Murah


"Yang pertama, Bobby ditangkap terkait menyembunyikan terkait kasus penembakan di RSPAD di Indramayu di rumah Herculles," ujar Hengki di kantornya, Rabu 30 Oktober 2013.


Saat ini penyidik masih melakukan pengembangan mengenai sejumlah kasus yang terkait dengan Bobby. Hengki menambahkan, berdasarkan data yang dimiliknya, Bobby  juga terlibat kasus penganiayaan terhadap seorang pedagang minuman di dekat pintu tol Kebon Jeruk.


"Tersangka masih terkait dengan Sandy, maka kasus ini akan dikembangkan terus," kata Hengki.


Seperti diketahui, Bobby ditangkap di hotel yang berada di daerah karawang Jawa Barat, Senin 28 Oktober 2013. Polisi juga menangkap istri Bobby. Selain itu, petugas menyita enam pucuk senjata api yang diduga digunakan Bobby untuk menakut-nakuti warga Cengkareng. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya