F Dijemput Orang Suruhan Adiguna Usai Ngamuk di Kediamannya

Salah satu mobil Adiguna Sutomo
Sumber :
  • VIVAnews/Nina
VIVAnews - Hingga kini masih belum jelas hubungan antara Adiguna Sutowo dengan F, wanita misterius yang mengamuk kediaman pengusaha itu di Pulomas, Jakarta Timur, Sabtu dini hari, 26 Oktober 2013. 
Israel Gempur RS Al-Shifa Gaza, 200 Warga Palestina Tewas

Wanita cantik itu menabrakkan mobil Mercedes Benz berpelat nomor FB 712 NDR yang ditumpanginya ke pagar rumah Adiguna. Tak cuma itu, sambil histeris dia juga merusak sejumlah mobil Adiguna di situ. 
Respons Polisi soal Pengakuan Mengejutkan Sopir Truk Pemicu Kecelakaan Beruntun di GT Halim

Menurut Safruddin Nur, selaku pengacara Vika Dewayani (45)--istri Adiguna Sutowo-- usai kejadian, F langsung dijemput orang suruhan Adiguna.
Cak Imin Dikabarkan Maju Pilgub Jatim, PKB Ingin Fokus di MK Dulu: Tidak Lama Hanya 14 Hari

"Setelah menabrakkan mobilnya ke mobil-mobil di rumah itu, mobil F mogok. Lalu F akhirnya dijemput Pak Hendri, orang suruhannya Pak Adiguna," ujar Safruddin saat dihubungi VIVAnews.

Meski F dijemput oleh orang suruhan Adiguna, Safruddin mengaku tidak mengetahui keterkaitan antara keduanya, termasuk kabar perempuan itu adalah salah satu istri Adiguna. "Itu sedang dikembangkan. Mungkin nggak sejauh itu ya, masih belum pasti," katanya.

Dalam pengamatan wartawan VIVAnews, ada lebih dari lima mobil yang parkir di depan rumah Adiguna di Pulomas Barat, Jakarta Timur. Pada Sabtu malam, tampak juga istri Adiguna, Vika Dewayanti, datang ke rumah itu.

Akibat aksi kalap wanita misterius itu, mobil Mercedez hitam keabu-abuan milik Adiguna rusak parah. Bagian belakang mobil ringsek, bemper depan hampir copot, dan kaca spion mobil pecah berantakan. Kap mobil yang sampai terbuka mengindikasikan wanita itu menabrak mobil Adiguna dengan kencang.

Selain itu, pembantu rumah tangga Adiguna mengatakan bahwa mobil Lexus milik majikannya juga disodok-sodok pakai payung oleh pelaku. 

Pintu pagar rumah yang terbuat dari kayu rusak parah hingga tidak bisa ditutup. Begitu pula dengan pintu dapur.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya