Dua Ormas di Denpasar Terlibat Bentrok

Dua ormas siap bentrok di Denpasar
Sumber :
  • VIVAnews/Bobby Andalan

VIVAnews - Dua organisasi masyarakat (ormas) besar di Denpasar terlibat bentrok. Satu orang anggota ormas dikabarkan terluka terkena sabetan samurai pada bentrok yang terjadi Senin 14 Oktober 2013 sekira pukul 13.00 WITA.

Apple Hapus Aplikasi WhatsApp dari App Store

Selain itu, satu mobil Avanza hitam hancur dirusak massa yang marah. Pantauan di lapangan, tiga unit sepeda motor juga hancur dirusak massa.

Massa tampak membekali diri dengan sejumlah senjata tajam. Mereka kemudian memblokir Jalan Kargo, Ubung.

Belum diketahui penyebab bentrok dua kelompok pemuda berbadan tegap tersebut. Kapolresta Denpasar Ajun Komisaris Besar Joko Heru Utomo langsung turun ke lapangan menenangkan situasi.

Kedua massa yang sudah siap saling serang itu berhasil dihalau. Satu ormas berhasil dilokalisir di Lapangan Buyung, Mahendradatta, Denpasar. Ormas lainnya dikonsentrasikan di sekitar Cokroaminoto, Denpasar.

"Serahkan pada kami jika ada masalah. Jangan sampai ada jatuh korban," kata Kapolresta menenangkan massa.

Hingga pukul 14.00 WIB, ketegangan masih berlanjut. Meski sudah dilokalisir, kedua ormas masih ngotot ingin saling serang. (eh)

Bhayangkara FC Resmi Terdegradasi ke Liga 2
Ilustrasi kantong jenazah.

Mayat Wanita 'Open BO' Ditemukan di Pulau Pari, Polisi Teliti Penyebabnya Lewat Cara Ini

Pusat Laboratorium Forensik Polri masih meneliti organ-organ dalam perempuan berinisial R (35) yang tewas dengan wajah hancur di Dermaga Ujung Pulau Pari Kepulauan Seribu

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024