Pahala Sebagai Penyembuh Sakit

Ustadz Sonny Sutrisna Sang Guru Besar Power of Soul
Sumber :

VIVAnews – Andi Rose (40) menderita ginjal, sering merasakan panas di pinggang sebelah kiri. Sudah ke dokter dan diberikan berbagai obat namun belum sembuh juga. Karena sering mengantar ibunya ke Terapi Qolbu, akhirnya disarankan untuk melakukan terapi juga di klinik POWER OF SOUL (Terapi Qolbu) pimpinan Ustadz Sonny Sutrisna. Akhirnya setelah terapi dapat sembuh dan beraktifitas kembali.

Begitu juga dengan Verra (25) menderita sinusitis. Sering mengalami sakit kepala seminggu sekali. Lalu berobat ke dokter dan di ronsen ternyata di dalam rongga hidungnya banyak cairan sehingga menyebabkan sakit kepala. Oleh dokter disarankan untuk melakukan operasi, tapi karena takut akhirnya disarankan untuk berobat di POWER OF SOUL (Terapi Qolbu) ustadz Sonny Sutrisna. Setelah melakukan terapi sebanyak 3 kali, penyakit sinusitisnya sembuh dan dibuktikan ke dokter sudah tidak ada lagi cairan di dalam hidungnya.
Ustadz Sonny Sutrisna di Studio ANTV dalam acara Aku Bisa Sembuh
POWER OF SOUL (Terapi Qolbu) adalah sebuah pengobatan tanpa pijat, jamu-jamuan, bacaan-bacaan ayat-ayat tertentu, tanpa bantuan jin, tanpa bedah atau operasi, sehingga aman karena tidak mengandung unsur musyrik, karena di dalam terapinya hanya mengandalkan pemahaman tentang cinta kasih kepada sesama.

Jika kita melihat cobaan yang dialami oleh Andi Rose dan Verra di atas, hikmahnya adalah bahwa sabar mempunyai peranan yang sangat penting dalam melakukan suatu ihktiar bagi seorang manusia di muka bumi ketika mendapat cobaan salah satunya penyakit. Selain itu bahwa sebagai manusia  dilarang untuk mengenal putus asa.
Ustadz Sonny Sutrisna Saat Mengisi Acara Aku Bisa Sembuh di ANTV
Jika dikaitkan dengan tema minggu ini yaitu pahala, maka Allah berfirman : Sesungguhnya akan aku datangkan rejeki-rejeki dari tempat yang tidak akan pernah kamu duga..”. Rejeki di sini dapat berupa kesehatan, materi dan lain sebagainya. Jadi jika ingin mendapatkan rejeki tersebut kuncinya adalah harus menguasai “malikiyaumidiin”.

Berbicara mengenai pahala adalah segala macam bentuk perbuatan yang dapat mendatangkan manfaat bagi diri kita dan orang lain ganjarannya pahala. Agar mendapatkan pahala ternyata kuncinya ada di hati yang terjaga dari kotoran-kotoran hati (iri, dengki, cemburu, serakah, sombong dan buruk sangka).
Ustadz Sonny Sutrisna Melakukan Pengobatan kepada Pasien
Jika seorang manusia membuang kotoran-kotoran hati tersebut maka keluarlah cinta yang sejati dan murni seperti cintanya Allah kepada ciptaannya. Dan ternyata cinta yang sejati inilah yang dibutuhkan sebagai kendaraan umat manusia untuk berdoa kepada Allah SWT sehingga memancarkan cahaya basmallah dan kasih sayang. Basmallah di sini adalah basmallah hasil perjuangan sebuah akhlak yang dapat dipraktekan dalam kehidupan sehari-hari, salah satu wujudnya adalah menolong orang-orang tanpa disertai kotoran-kotoran hati.

Pemprov: Warga Jakarta yang NIK-nya Dinonaktifkan Bisa Ajukan Keberatan

Cahaya hati itulah yang akan ditangkap oleh malikiyaumidiin, yang akan diganjar oleh Allah berupa pahala jika berbuat yang bermanfaat bagi orang lain. Sebaliknya ganjarannya adalah siksaaan jika melakukan perbuatan buruk.
Ustadz Sonny Sutrisna di Tempat Prakteknya
Manusia dengan segala macam keluhan yang dihadapi hanya bisa memohon kepada Sang Pencipta dan ketika memohon memerlukan makna dari Basmallah tersebut.

POWER OF SOUL adalah sebuah metode pengobatan alternatif dengan pendekatan aktif yaitu membangkitkan kekuatan cinta kasih di dalam proses terapinya. Dan agar dapat menjadi aktif menjadi pengobatan maka dalam berdoa sebagai manusia diharuskan melakukan 3 hal yaitu merasakan takut yang sangat tinggi, rasa harap yang sangat kuat kepada Allah SWT dan semuanya ditujukan untuk kebaikan kepada sesama.

Demokrat Munculkan Nama Dede Yusuf untuk Pilkada Jakarta 2024

Untuk informasi seputar POWER OF SOUL Anda dapat menanyakan langsung di alamat praktek di : Jl. Utan Kayu Raya No.24 Jakarta Timur, telp  (021) 858 20 29 dan (021) 858 20 30 dan dapat dilihat di: www.powerofsoulindonesia.com. Atau Anda dapat mengetahuinya dari buku yang ditulis oleh Ustadz Sonny Sutrisna sendiri dengan judul “Power Of Soul Seorang Penyembuh” dan “Sholat Untuk Memperbesar Periuk Rejeki."

Jangan lewatkan penampilan Ustadz Sonny Sutrisna, Guru Besar POWER OF SOUL dalam acara AKU BISA SEMBUH di ANTV setiap Minggu pukul 08.30 - 09.00 WIB, acara Medika Natura di Jaktv setiap Rabu pukul 16.30 - 17.30 WIB dan acara Power of Soul di Jaktv hari Senin - Jumat pukul 24.00 - 01.00 WIB serta Sabtu - Minggu pukul 00.30 - 01.30 WIB.  (Webtorial)
Ustadz Sonny Sutrisna Bersama Pasien di Acara Aku Bisa Sembuh






Smart Finance Gandeng CBI Redam Risiko Kredit Macet
Kepala Eksekutif Pengawas Perbankan OJK, Dian Ediana Rae.

OJK Beberkan Kunci Hadapi Memanasnya Dinamika Ekonomi Global

OJK meminta masyarakat untuk tidak panik merespons meningkatnya tensi geopolitik antara Iran-Israel.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024