Dul, Anak Ahmad Dhani, Kecelakaan di Jagorawi

Konser Mahakarya Ahmad Dhani Dewa 19
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Kecelakaan beruntun antara tiga kendaraan terjadi lagi di di Tol Jagorawi KM 8 ke arah Cibubur. Kecelakaan itu dikabarkan menyebabkan 4 orang tewas dan 11 orang terluka.

Seorang petugas jasa marga, Dilla, mengatakan sampai saat ini pihaknya belum dapat melaporkan jumlah data korban yang terjadi pada kecelakaan tersebut. Namun, kata dia, korban telah dibawa ke rumah sakit terdekat.

"Data korban kami belum dapat menginformasikan. Namun korban telah dievakuasi," ujar Dilla kepada VIVAnews, Minggu 8 September 2013.

Kecelakaan tersebut, kata Dilla, terjadi pada sekitar 00.40 dini hari dan sempat membuat kemacetan sepanjang 1 km. Sampai saat ini data kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan itu diantaranya  Sedan Mitsubishi Lancer  B 80 SAL, Toyota Avanza B 1882 UZY, Daihatsu Grandmax, B 1349 TFN.  "Sedan dalam keadaan terbalik. Kepadatan kendaraan dari Arah Pasar Rebo di KM 7 hingga titik kejadian di KM 8," ujar Dilla.

Info yang beredar bahwa putra bungsu pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul, menjadi korban dalam kecelakaan tersebut. Manajer Ahmad Dhani, Samsul, ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa Dul mengalami kecelakaaan. "Sekarang masih dirawat intensif  di RS Pondok Indah."

Cekcok Hebat dan Bergumul di Kamar, Suami Sadis Ini Tega Bunuh Istri Pakai Obeng
(Tengah) Anggota Komisi C DPRD DKI, Esti Arimi Putri

Legislator Soroti Daya Beli Gen Z di Jakarta, Bisa Berkontribusi Besar Kendalikan Inflasi

Anggota Komisi C DPRD DKI Jakarta, Esti Arimi Putri menilai pentingnya upaya pemberdayaan daya beli terhadap semua golongan demi mengendalikan inflasi.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024