Wanita Seksi Ini Enggan Pacaran dengan Pesepakbola

Luissa Zismann (kiri)
Sumber :
  • Mirror.co.uk

VIVAbola - Bukan rahasia lagi bila pesona para pesepakbola tim papan atas Inggris mampu membius para wanita. Dengan tubuh atletis, wajah tampan, karir cemerlang, dan pendapatan tinggi, para 'petarung' lapangan hijau itu juga dengan mudah meluluhkan hati selebriti-selebriti kelas dunia.

Namun hal ini tidak berlaku bagi Luisa Zissman. Mantan bintang acara reality show, The Apperentice tersebut justru enggan berhubungan dengan pesepakbola. Zissman juga mengaku tidak sudi menyandang status WAGs--sebutan bagi istri dan kekasih para pesepakbola.

"Satu hal yang belum dan tidak pernah saya lakukan adalah pergi dengan pesepakbola," kata Zissman seperti dilansir Mirror.

"Sebelumnya, saat dan setelah The Apprentice, saya pernah diundang  oleh pesepakbola, namun saya tidak pernah pergi ke sana," ujar wanita cantik berusia 25 tahun tersebut.

Zismann mengisahkan, bahwa saat masih di Manchester dia pernah berbicara dengan salah seorang pria yang mengaku sebagai tukang ledeng. Namun belakangan dia tahu bahwa pria itu ternyata seorang pesepakbola yang memperkuat salah satu tim Manchester.

"Teman saya berkata kepada saya 'Anda tahu siapa yang kau ajak bicara itu?' Saya lalu mencari pria itu dan berkata kepadanya kalau saya sudah tahu kalau dia seorang pesepakbola dan mengatakan kalau saya sudah tidak tertarik lagi," ujar Zissman.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Saya tidak akan pernah ingin dipanggil WAG," katanya.

Nama Luisa Zissman mulai mencuat saat mengikuti acara reality show The Apperentice tahun ini. Dia mencuri perhatian lewat beragam komentar dan tingkah lakunya. Di awal acara, Zissman pernah melontarkan cita-citanya menjadi bintang porno kepada pembawa acara. Dia juga gemar mengunggah foto seksinya di dunia maya.

Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Baru-baru ini, Zissman tampil seksi di sampul majalah Zoo. Wanita yang mengaku memiliki kepintaran seperti Einstein itu berpose dengan mengenakan bikini two pieces berwarna hitam. (eh)

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016