VIDEO: Guru SD Lempar Sepatu ke Wajah Murid

SD Kepatihan 5 Jember.
Sumber :
  • ANTV
VIVAnews
Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
– Jefri, siswa SDN Kepatihan 5 Jember Jawa Timur, kini takut masuk sekolah gara-gara dilempar sepatu oleh guru yang juga wali kelasnya. Perlakuan kasar itu terjadi ketika Jefri melamun di tengah pelajaran Matematika.

Tips Aman Meninggalkan Rumah Saat Mudik Lebaran, Jangan Lupa Pasang CCTV

Sang guru Wiwik Winarsih yang mendapati Jefri melamun, tanpa pikir panjang langsung melempar sepatu ke wajah Jefri. Sepatu itu pun telak mengenai dahi Jefri. Lihat .
Pimpinan Golkar di Daerah Minta Airlangga Dipilih secara Aklamasi di Munas, Menurut Sekjen


Haryati, ibunda Jefri, tak terima dengan perlakuan kasar yang diterima putranya. Rabu 4 September 2013, ia langsung mendatangi sekolah dan menuntut Wiwik dipecat. Permintaan maaf sang guru kepada dia dan anaknya, tidak diterima Haryati.


“Saya sakit hati anak saya diperlakukan seperti itu. Sekarang bagaimana cara untuk mengembalikan psikologi anak saya yang biasa ceria, tapi kini ketakutan tak mau sekolah,” kata Haryati kepada Kepala Sekolah SDN Kepatihan 5 Jember.


Tak selayaknya guru menegur murid dengan melempar sepatu ke muka murid. Haryati pun meminta Komite Sekolah untuk bertindak tegas terhadap sang guru. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya