Jelang Pemilu, Kapolri Kumpulkan Kapolda dan Kapolres

Timur Pradopo dan Sutarman
Sumber :
  • Antara/ Khalsa
VIVAnews - Kapolri Jenderal Timur Pradopo mengumpulkan Kapolda dan Kapolres seluruh Indonesia dalam suatu acara Apel Kepala Satuan Wilayah atau Kasatwil di Gedung Perguruan Tinggi Ilmu Kepolsian (PTIK), Jakarta, Senin 2 September 2013. 
Mobil Angkot Andalan Masyarakat Ini Segera Berusia Emas

"Apel Kasatwil ini ada Kapolda, Kapolres, kemudian ada dari unsur pimpinan yang lain. Kebetulan tahun ini agendanya adalah tahun politik sehingga kami harus siap untuk pengamanan Pemilu 2014," kata Timur.
Shopee Berani Garansi Paket Sampai Tepat Waktu, Simak Kompensasi dan Cara Klaimnya

Timur menjelaskan, Polri bermaksud mengevaluasi pelaksanaan tugas para Kapolda dan Kapolres. Selain itu, juga memberi arahan mengenai tugas apa saja yang penting dan menjadi prioritas.
Dilarikan ke Rumah Sakit, Parto Patrio Jalani Operasi

"Tentunya sekali lagi, hal-hal itu nanti yang diisi selama pelaksanaan apel dalam tiga hari ini. Artinya bukan saja masalah pengetahuan, juga ketrampilan, pola-pola bagaimana menangani permasalahan-permasalahan sosial," ujarnya.

Lebih lanjut, Timur memastikan semua wilayah Indonesia  mulai dari Aceh sampai ke Papua akan menjadi prioritas. Ia menegaskan Polri berkomitmen menjaga agar pesta demokrasi tersebut berjalan aman dan damai.

"Kebetulan memang itulah yang dicanangkan pemerintah melalui menteri penertiban aparat penegakan. Saya kira itu," katanya. (eh)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya