VIDEO: Pembunuhan Sadis Wanita Cantik Terekam CCTV

Pembunuhan Sadis Sisca Terekam CCTV
Sumber :
  • antv

VIVAnews - Aksi pembunuhan sadis menimpa wanita cantik, Fransisca Yofie di Jalan Cipedes RT 7 RW 1 Kelurahan Cipedes, Kota Bandung, Jawa Barat, Senin malam, 5 Agustus 2013.

Siska tewas dengan sejumlah luka parah di tubuhnya akibat diseret oleh pelaku dengan menggunakan sepeda motor dan luka bacokan di kepala.

Aksi sadis pelaku terekam kamera CCTV. Dalam rekaman terlihat dua orang menyeret dengan cara menjambak rambut korban menggunakan sepeda motor hingga 300 meter.

Tonton videonya

Polisi hingga kini masih menyelidiki kasus pembunuhan sadis ini dari rekaman CCTV dan sejumlah saksi. Ciri-ciri pelaku sudah dikantongi petugas.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, sebelum kejadian, sekitar pukul 18.30 WIB, Fransisca Yovie, yang bekerja sebagai branch manager di PT Venera Multi Finance, sedang memarkirkan mobil Nissan Livina X-Gear di halaman tempat indekosnya di Jalan Setra Indah Utara No 11, Kelurahan Cipedes, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung.

Saat itu, gerbang terkunci, Siska lalu turun dan hendak membuka gembok pagar. Namun, tiba-tiba, dua orang menggunakan helm full face menarik paksa Siska.

SIM Mati Bisa Diperpanjang, Tidak Perlu Bikin Baru

Perempuan ini lalu dianiaya dan kemudian diseret dengan menggunakan sepeda motor. Kondisi di lokasi kejadian pun sangat sepi saat insiden tersebut terjadi.

Siska pun diseret ratusan meter dari lokasi indekosnya oleh pelaku hingga ke Jalan Cipedes Tengah, RT 7/RW 1 Kelurahan Cipedes, Kecamatan Sukajadi atau tepatnya dekat lapangan Abra. [Baca kronologi selengkapnya ] (art)

Menteri Investasi Bahlil Lahadalia

Pernah Dampingi Gibran ke Papua, Bahlil Bantah Tudingan Tak Netral

Bahlil Lahadalia merespons tudingan dalam sidang sengketa Pilpres 2024 di MK. Ia dituding tak netral dengan mendampingi Gibran Rakabuming Raka ke Papua.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024