Serakah Membawa ke Jurang Kehancuran

Ustadz Sonny Sutrisna Sang Guru Besar Power of Soul
Sumber :

VIVAnews -  Andini (17) menderita saraf terjepit sehingga tulang ekornya menonjol keluar, hal itu disebabkan karena jatuh di kamar mandi. Dia sudah menjalani pengobatan baik medis maupun alternatif namun belum sembuh juga.

Tegas! Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK, Hak Waris, dan Asuransi: Sudah Gak Peduli!

Hingga suatu hari Andini melihat tayangan tentang POWER OF SOUL (Terapi Qalbu) di ANTV, akhirnya dia tertarik untuk berobat ke klinik pimpinan Ustadz Sonny Sutrisna. Setelah 2 kali terapi akhirnya Dini bisa sembuh dan dapat berjalan kembali.
Ustadz Sonny Sutrisna Saat Mengisi Acara Aku Bisa Sembuh di ANTV
Begitu juga dengan Dian (44) yang menderita hipertensi dan belpasi. Ia sering pusing dan terjadi kemiringan pada mukanya yang menyebabkan lidah terasa hambar. Lalu oleh suaminya disarankan untuk pengobatan alternatif kepada Ustadz Sonny Sutrisna, karena suami sering menonton acara POWER OF SOUL (terapi qolbu). Setelah melakukan 2 kali terapi akhirnya penyakit yang dideritanya dinyatakan sembuh dan Dian dapat beraktivitas seperti sediakala.

POWER OF SOUL (Terapi Qolbu) adalah sebuah pengobatan tanpa pijat, jamu-jamuan, bacaan-bacaan ayat-ayat tertentu, tanpa bantuan jin, tanpa bedah atau operasi, sehingga aman karena tidak mengandung unsur musyrik, karena di dalam terapinya hanya mengandalkan pemahaman tentang cinta kasih kepada sesama.
Ustadz Sonny Sutrisna Melakukan Pengobatan kepada Pasien
Jika kita melihat cobaan yang dialami oleh Andini dan Dian di atas, hikmahnya adalah bahwa pada saat menghadapi cobaan yang sangat berat dalam hidup ini kita sangat memerlukan bantuan dari Sang Maha Pencipta yaitu Allah SWT. Dimana dalam firmannya Allah SWT berkata: ”Bermohonlah kepada-Ku niscaya akan Aku kabulkan”.

Seperti sebuah kisah tentang Nabi Adam as, ketika itu Allah SWT melarang Nabi Adam untuk memakan buah khuldi, namun karena sifat serakahnya akhirnya belia memakannya dan dikeluarkan dari surga. Padahal di surga semua buah-buahan lezat tersedia, namun karena sifat serakah yang dihembuskan oleh syaitan akhirnya Nabi Adam melanggarnya dan dikeluarkan dari surga tersebut.
Ustadz Sonny Sutrisna di Tempat Prakteknya
Ternyata serakah adalah bagian dari komponen penyakit hati, yang bisa menghalangi manusia menuju pintu Basmalah. Jika kita melihat petunjuk yang diberikan di kitab suci Alquran, di mana Allah SWT memberikannya di kitab suci tersebut bahwa seluruh do’a harus dibuka dengan Basmalah dan cinta kasih, ternyata pada saat kita masuk dalam pemahaman Basmalah dan cinta kasih, syaitan tidak suka.

Karena syaitan akan berusaha mengganggu manusia agar tidak bisa masuk ke dalam pintu Basmalah dengan berbagai macam penyakit hati. Dan penyakit hati yang paling berbahaya yaitu serakah.

Tak Melulu Konsumsi Pil Vitamin, Ini 5 Buah yang Mengandung Vitamin C Tinggi

Manusia dengan segala macam keluhan yang dihadapi hanya bisa memohon kepada Sang Pencipta dan ketika memohon memerlukan makna dari Basmalah tersebut. Basmalah bisa terjadi jika di dalam diri manusia rajin mengoreksi hati dari semua kotoran hati agar hidup menjadi rileks dan menuju pintu surga.

Ustadz Sonny Sutrisna Melakukan Pengobatan kepada Pasien

Mendagri: Dewan Kawasan Aglomerasi Bukan Ambil Alih Kewenangan Pemerintahan Daerah

Nah Basmalah sebagai pintu bagi semua do’a tentu saja dapat mengabulkan semua ikhtiar manusia kepada Allah SWT jika dapat menguasai makna Basmalah tersebut. Sebab ternyata kunci daripada suksesnya sebuah doa itu ada di kalimat Basmalah.

Jadi pada saat menghadapi berbagai cobaan ini diperlukan pengendalian diri dan menjaga hati dari kotoran-kotoran hati (iri, dengki, sombong, buruk sangka, serakah dan cemburu). Oleh karena itu kita harus melawan kotoran-kotoran hati tersebut, jika kita dapat melakukannya, maka  tanpa disadari kita akan sampai di pintu Basmalah.

POWER OF SOUL adalah sebuah metode pengobatan alternatif dengan pendekatan aktif yaitu membangkitkan kekuatan cinta dari hikmah mengendalikan sifat serakah di dalam proses terapinya. Dan agar dapat menjadi aktif menjadi pengobatan maka dalam berdoa sebagai manusia diharuskan melakukan 3 hal yaitu merasakan takut yang sangat tinggi, rasa harap yang sangat kuat kepada Allah SWT dan semuanya ditujukan untuk kebaikan kepada sesama.

Ustadz Sonny Sutrisna di Studio ANTV dalam acara Aku Bisa Sembuh

Untuk informasi seputar POWER OF SOUL Anda dapat menanyakan langsung di alamat praktik: Jl. Utan Kayu Raya No.24 Jakarta Timur, telp  (021) 858 20 29 dan (021) 858 20 30 dan dapat dilihat di: www.powerofsoulindonesia.com. Atau Anda dapat mengetahuinya dari buku yang ditulis oleh Ustadz Sonny Sutrisna sendiri dengan judul “Power Of Soul Seorang Penyembuh” dan “Sholat Untuk Memperbesar Periuk Rejeki."

Jangan lewatkan penampilan Ustadz Sonny Sutrisna, Guru Besar POWER OF SOUL dalam acara AKU BISA SEMBUH di ANTV setiap Minggu pukul 08.30 - 09.00 WIB, acara Medika Natura di Jaktv setiap Rabu pukul 16.30 - 17.30 WIB dan acara Power of Soul di Jaktv hari Senin - Jumat pukul 24.00 - 01.00 WIB serta Sabtu - Minggu pukul 00.30 - 01.30 WIB.  (Webtorial)






Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya