x
x

Share This Story

otomotif

Cara Nissan Kawal Pemudik Lebaran

Sandy Adam Mahaputra, Herdi Muhardi Kamis, 18 Juli 2013, 12:03 WIB

VIVAnews - Sama seperti produsen mobil lainnya, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali menggelar program layak mudik Lebaran "Nissan Sahabat Mudik Anda", berupa layanan Nissan Rest Point, Bengkel Nissan Siaga, dan Nissan Mobile Siaga.

Menurut Vice President Product Planning, After Sales Dealer Development, and Customer Satification NMI, Teddy Irawan, Kamis 18 Juli 2013, program itu digelar untuk memberikan kenyamanan pelanggan setia saat mudik ke kampung halaman.

"Kami ingin memastikan konsumen setia kami dapat melakukan perjalanan ke kampung halamannya saat Lebaran dengan semakin tenang dan nyaman," kata Teddy.

Terdapat Nissan Rest Point yang tersebar di 11 titik jalur mudik, yakni Rest Area Tol Cikampek KM57, Rest Area Tol Kanci KM226, NRP Rest Area Tol Merak KM43, dan NRP Res Area Tol Cileunyi KM147. Selain itu, ada NRP di Alas Roban dan Kebumen. Posko ini mulai beroperasi pada 2-9 Agustus 2013.

Adapun NRP pada 6-9 Agustus, di antaranya di Telaga Warna Puncak, Caruban, Tuban, dan Paiton. Sementara itu, untuk 10-13 Agustus beroperasi di Rest Area Tol Kanci KM227.

Keseluruhan posko NRP akan beroperasi penuh selama 24 jam dan menyediakan fasilitas check-up kendaraan Nissan yang didukung oleh para teknisi Nissan yang andal. Selain itu, tersedia fasilitas ruang tunggu ber-AC, TV, snack, minuman, dan kursi pijat.

NMI juga mempersiapkan layanan siaga 24 jam yang bersifat mobile (bergerak) pada 7 titik jalur mudik seputar pulau Jawa-Bali dengan dukungan unit Nissan Service Car. Layanan bantuan darurat ini dapat digunakan jika lokasinya tepat berada di jangkauan Nissan Mobile Siaga dengan syarat jangkauan 25 km.

Nissan Mobile Siaga (NMS) ini beroperasi pada 3-11 Agustus di Pamanukan (jalur Cikampek sampai Cirebon), Tegal (jalur Cirebon/Kanci sampai Pemalang/Prupuk), Ciamis (jalur Tasikmalaya sampai Karangpucung), Lasem (jalur Kudus sampai Tuban), Salatiga (jalur Semarang sampai Surakarta/Solo), Magetan (jalur Wonogiri sampai Caruban), dan Negara (jalur Gilimanuk sampai Denpasar).  

Mereka juga menyiapkan layanan Bengkel Nissan Siaga, dengan total 33 bengkel resmi Nissan yang tersebar di seluruh Indonesia akan tetap buka dan beroperasi secara normal sepanjang musim libur Lebaran, termasuk Hari Raya Idul Fitri (buka setengah hari, pukul 13.00–17.00). (art)

© VIVA.co.id

BERITA TERPOPULER