VIDEO: Munarman Siram Tamrin Tomagola Saat Siaran Live

Munarman siram Tamrin Tomagola
Sumber :
  • tvOne

VIVAnews – Juru bicara Front Pembela Islam (FPI) Munarman menyiram lawan bicaranya, sosiolog UI Tamrin Amal Tomagola, dengan teh dalam acara Apa Kabar Indonesia Pagi tvOne, Jumat 28 Juni 2013.

Insiden itu terjadi ketika mereka tengah berdiskusi mengenai pernyataan polisi yang mengatakan akan memberi sanksi ormas yang melakukan sweeping tempat hiburan selama bulan Ramadan.

Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi

Saat itu Munarman tengah asyik menjelaskan mengenai suatu fenomena di Papua di mana yang melakukan sweeping justru masyarakat sendiri atas inisiatif mereka sendiri. Tamrin kemudian menyela untuk mengungkapkan ketidaksetujuannya karena fenomena itu tak bisa dipukul rata di semua daerah.

Namun Munarman tampak langsung naik pitam. “Anda diam. Anda diam kalau saya ngomong,” teriak Munarman ke sosiolog itu. Tanpa disangka, Munarman langsung mengambil gelas berisi teh di depannya dan menyiramkannya ke muka Tamrin Amal Tomagola.

Polisi Sebut Kecelakaan Beruntun di GT Halim Libatkan 9 Kendaraan

Kedua presenter tvOne yang mengawal acara itu pun kaget bukan main. Lihat insiden penyiraman air teh oleh Jubir FPI Munarman itu

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024