Kate Moss Siap Berpose Polos untuk Playboy

Kate Moss
Sumber :
  • http://www.fanpop.com
VIVAlife - Supermodel dunia, Kate Moss dikabarkan akan berpose terbuka untuk majalah Playboy. Pose tersebut rencananya untuk halaman depan edisi ulang tahun ke-60 Januari mendatang.
Cara Ruqyah Diri Sendiri Sesuai Syariat Islam, Agar Terbebas dari Gangguan Jin

Menurut website  resmi Playboy, Moss akan melakukan pemotretan bersama fotografer selebriti Mert dan Marcus di London. Isteri Jamie Hince itu juga dikabarkan telah mempersiapkan diri demi pose terbukanya itu. Ia melakukan perawatan tubuh secara intensif di sebuah salon kecantikan Life Co di Bodrom, Turki.
Pelaku Jambret Tinggalkan Mobil Patroli Polisi yang Dia Bawa Kabur di Pinggir Jalan Lalu Kabur

"Moss menghabiskan beberapa hari bersantai dengan fasilitas salon kecantikan yang memiliki paket perawatan lengkap dari penurunan berat badan hingga stres manajemen," ucap sebuah sumber seperti dikutip The Sun.
5 Cara Ampuh Melepaskan Diri dari Kecanduan Alkohol

Bagi wanita yang akan segera berusia 40 tahun pada bulan Januari mendatang ini, berpose tanpa busana bukan suatu hal yang baru. Pose topless pertamanya dilakukan untuk pemotretan Calvin Klein. Itu ia lakukan di usia yang masih terbilang remaja. 16 tahun.

Beberapa tahun belakangan ini, Moss juga melakukan beberapa pose polos untuk sebuah firma perhiasan David Yurman dan perusahaan perawatan kulit St Tropez. (eh)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya