Kualifikasi Seri 3 YCR 2013 Selesai Digelar

Yamaha Cup Race 2012
Sumber :
  • Edwan Ruriansyah/VIVAbola

VIVAnews - Seri ketiga Yamaha Cup Race 2013 kembali digelar di Kota Kajen, Pekalongan. Pada Sabtu, 15 Juni, kejuaraan tersebut telah menggelar babak kualifikasi di mana Agus Setiawan dan M. Zaki keluar sebagai yang tercepat di dua kelas paling bergengsi.

Agus yang berasal dari tim Yamalube TDR FDR NHK Yonk Jaya tampil meyakinkan meski harus berjibaku dengan sirkuit licin karena diguyur gerimis. Pembalap asal Solo itu mencatatkan waktu tercepat 48,786 detik.

Masih di kelas yang sama, Bebek 4 TAK 125 cc Tune Up Seeded, Anggi Permana asal Tasikmalaya berhasil membuntuti tepat di belakang Agus. Dia lalu disusul Tamy Pratama asal Bandung yang mencatatkan waktu tercepat 48,909 detik.

Sementara untuk sesi kualifikasi kelas Bebek 4 TAK 110 cc Tune Up Seeded dikuasai oleh M.Zaki dari tim Yamalube FDR KYT Trijaya. Pembalap asal Bondowoso tersebut mencatatkan waktu tercepat 49,502 detik.

Sementara posisi kedua untuk balapan di kelas yang sama, menjadi milik Sulung Giwa. Rider asal Tulung Agung ini hanya terpaut 0,017 detik dari M. Zaki.

Gerimis yang mengguyur beberapa saat serta sejumlah insiden di lintasan membuat sesi kualifikasi terpaksa harus molor. Dan sesuai kesepakatan, ada tiga kelas yang terpaksa baru akan menggelar babak kualifikasi pada Minggu nanti sebelum sesi warming up lomba dilakukan.

Hasil Kualifikasi YCR 2013, Kota Kajen, Pekalongan"

Caleg Demokrat Fathi Lolos ke Senayan Bareng Melly Goeslaw dari Dapil Jabar I

YCR1 : BBK 4TAK 125CC T.U SEEDED
1.    Agus Setiawan
2.    Anggi Permana
3.    Tamy Pratama

YCR2 : BBK 4TAK 110CC T.U SEEDED
1.    M. Zaki
2.    Sulung Giwa
3.    Dadan Alamsyah

YCR3 : BBK 4TAK 125CC T.U PEMULA
1.    Rheza Danica
2.    Dohan Akbary Zaria
3.    Galang Hendra

YCR6 : BEBEK 4TAK 110CC STD PEMULA
1.    Agung Didu
2.    M. Ervin Firmansyah
3.    M. Muhajirin

YCR8 : XEON RC STD SHOWROOM
1.    M. Rovic
2.    M. Ilham
3.    Anton Daru Nugroh

YCR9 : MIO J (LADIES BIKERS)
1.    Pieka
2.    Oky Kancil
3.    Raya Kitty

Billy Syahputra

Dekat dengan Banyak Wanita, Billy Syahputra Gerah Sering Dijodohkan

Billy Syahputra mengaku sempat ‘gerah’ dengan komentar netizen yang selalu menjodoh-jodohkannya dengan wanita yang dekat dengannya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024