Ban Baru IRC Diklaim Handal di Jalan Basah & Kering

Dua ban baru IRC, Reborn dan Exato
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi
VIVAnews
Yusril Sebut Gugatan 03 Buat Adegium 'Vox Populi Vox Dei' Kehilangan Makna
- PT Gajah Tunggal Tbk sebagai produsen ban sepeda motor asal Indonesia yaitu IRC, kembali meluncurkan dua tipe terbarunya Reborn dan Exato.

Safari Ramadan di Jateng dan Sulsel, BRI Gelar Pasar Murah 2.000 Paket Sembako

Assisstant Brand Manager
Russia Delivers Over 29 Tons of Humanitarian Aid for Gaza
IRC Dewi Puspita mengatakan, kedua ban itu pelengkap dari dua ban tipe sebelumnya, Wild Flare dan Whizz. ban anyar ini diklaim handal di jalan basah maupun kering.

"PRJ merupakan ajang yang tepat untuk memperkenalkan ban terbaru kami, yaitu Exato dan Reborn. Bersama tim R&D, kami menciptakan dua ban baru yang aman berkualitas untuk konsumen Indonesia khususnya para konsumen muda," kata Dewi Puspita, Senin 10 Juni 2013.


Lebih lanjut, dewi mengatakan ban Reborn menggunakan teknologi tercanggih
Dual Step
. Teknologi ini dapat memaksimalkan manuver yang stabil dan lincah, baik di jalan basah maupun kering. Dual step juga menghasilkan rolling resistance atau hambatan gulir rendah dan temperatur yang stabil.


Reborn memiliki desain
pattern
yang atraktif dengan pola lekukan, dan hadir dalam berbagai ukuran jenis tube type dan tubeless. Sedangkan Exato dibuat menggunakan teknologi
Multi Linier Groove
--telapak ban menjadi sangat stabil. Exato juga tersedia dalam jenis tubeless.


Untuk ban IRC Reborn dibanderol mulai Rp120-300 ribuan, sedangkan Exato Rp180-500 ribuan.


Selama PRJ 2013, stand IRC diisi dengan berbagai hiburan menarik. Para konsumen yang membeli ban IRC berkesempatan memenangkan hadiah grand prize berupa satu unit sepeda motor Yamaha Mio yang akan diundi pada hari terakhir PRJ.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya