VIDEO: WN Malaysia Selundupkan Puluhan Ribu Ekstasi

Ilustrasi ekstasi
Sumber :

VIVAnews - Direktorat IV Narkoba Mabes Polri menggerebek sebuah rumah di Jalan Ubud, Perumahan Daan Mogot Baru, Jakarta Barat, Kamis, 6 Juni 2013. Dalam penggerebekan tersebut, polisi menemukan dua kompresor yang berisi puluhan ribu butir narkoba jenis ekstasi.

PAN ke PPP: Akui Dulu Prabowo-Gibran Menang Pilpres Jika Mau Gabung Koalisi

Polisi menangkap tiga tersangka. Ketiganya merupakan warga negara Malaysia. Tiga tersangka itu terdiri dari dua kurir, dan seorang bandar.

Penggerebekan narkoba jaringan internasional ini berawal dari kecurigaan aparat terhadap dua kurir yang membawa puluhan ribu pil ekstasi dari Malaysia menuju Jakarta. Mereka menyerahkan barang haram itu ke seorang pelaku yang sudah menunggu di sebuah mal di Daan Mogot, Jakarta Barat.

Para pelaku memasukkan ekstasi yang sudah dikemas dalam kantong plastik putih itu ke dua unit kompresor. Satu kompresor berisi 89 ribu butir ekstasi. Saat ini tiga tersangka sudah diamankan untuk pengembangan penyidikan. Lihat videonya

Trail of The Kings Danau Toba 2024.(dok BPODT)

Pelari Indonesia, Malaysia Hingga Amerika Siap Bertarung di Trail of The Kings Danau Toba 2024

event lari trail berstandar internasional, dengan bertajuk 'Trail of The Kings (TOTK) Zero Edition', yang berlangsung di Water Front City, Pangururan, Kabupaten Samosir,

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024