Polisi Telusuri Surat Perintah Seks Bebas PNS Bandung

Gairah Seks
Sumber :
  • doc. Corbis
VIVAnews
Kaesang: Walaupun PSI Belum Bisa Masuk Senayan, Enggak Masalah
- Beredar isu di kalangan penegak hukum dam birokrat di lingkungan pemerintahan kota Bandung,  adanya sekte seks bebas yang mengharuskan orang yang telah ditentukan mengikuti ritual hubungan suami istri secara bersama-sama di tempat yang telah ditentukan.

MK Juga Surati KPU dan Bawaslu, Bakal Bacakan Dua Putusan

Tidak jelas siapa yang menyebarkan surat perintah itu dan pihak kepolisian kini sedang menyelidiki dan menelusuri kebenaran informasi tersebut.
Kantongi Surat Tugas Maju Pilgub, Bobby Nasution: Tak Perlu Daftar Lagi ke Golkar Sumut


"Kita masih menyelusuri dan melakukan penyelidikan isu tersebut. Namun belum bisa dipastikan kebenarannya hanya semacam isu," kata Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Abdul Rakhman Baso, saat ditemui diacara PT Pos dan Giro di Jalan Cilaki, Rabu, 29 Mei 2013.


Berdasarkan dokumen yang diperoleh wartawan di lapangan, ada surat perintah dari salah satu lembaga teknis di lingkungan Pemerintah Kota Bandung mengenai ritual seks bebas.


Dalam surat perintah tersebut berisi beberapa poin yang menginstruksikan kalau beberapa nama yang tercantum dalam surat perintah itu diharuskan mengikuti ritual seks bebas di tempat yang telah ditentukan.  (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya