Penjaga Mesjid Pemerkosa Bocah Diburu Polisi

Ilustrasi pelecehan seksual
Sumber :
  • VIVAnews/ Faddy Ravydera
VIVAnews
Awas Kehabisan! Pendaftaran Mudik Gratis Moda Bus Kembali Dibuka, Kuota 10.000 Orang
- Kepala Sub Bagian Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Aswin mengatakan, penyidik dari Unit Perempuan dan Perlindungan Anak tengah melakukan pengejaran terhadap M, orang yang diduga telah memerkosa beberapa bocah di Ciputat, Tangerang Selatan.

Banyak yang Mudik H-4, Menhub Minta Maskapai Berikan Promo di H-10

"Saat ini kami sedang kejar pelakunya, karena dia kabur usai korban membuat laporan. Kasusnya masih didalami penyidik," kata Aswin saat dihubungi
Anak Selebgram Aghnia Punjabi Diduga Dianiaya Pengasuh, Badan Diduduki hingga Kepala Dibanting
VIVAnews , Selasa 23 April 2013.


Penyidik, kata Aswin telah melakukan pengeledahan dilokasi kejadian dengan mengambil beberapa barang bukti milik korban seperti baju dan seprei.


"Kita juga sedang menggali keterangan saksi lainnya, tentang kehidupannya dan seberapa dekat korban dengan pelaku. Karena diperkirakan korban lebih dari satu," jelas Aswin.


M, seorang marbut atau penjaga mesjid yang berada di perumahan elit Bukit Modern Hill, Pondok Cabe, Ciputat, Tangerang Selatan dilaporkan oleh remaja perempuan berusia 14 tahun atas dugaan pemerkosaan ke Polres Metro Jakarta Selatan.


Peristiwa ini diperkirakan terjadi pada bulan Januari 2013 lalu, dan korban baru melapor kepada pihak kepolisian awal April 2013.


Cara pelaku memberdayai anak kecil hingga remaja perempuan itu yakni dengan memanggil kekamarnya yang berada tidak jauh dari sebuah mesjid, untuk berbincang santai. Saat korban lengah, kemudian dia melakukan aksi bejatnya tersebut.


Pelaku dikenal sebagai orang yang dekat dengan anak perempuan sekitar lingkungan mesjid itu. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya