VIDEO: Tentara Mabuk Kendarai Tank Nabrak Tiang Listrik

Tentara mabuk kendarai tank tabrak tiang listrik
Sumber :
  • Metro

VIVAnews - Seorang tentara Rusia harus menghadapi pengadilan militer setelah tank yang ia kendarai menabrak tiang listrik. Tentara yang tidak diungkap identitasnya tersebut diduga mabuk saat sedang membawa kendaraan lapis baja di dekat pangkalan militer di Ryazan, Rusia pada 28 Maret 2013 lalu.

Dikutip dari laman Metro, Minggu 7 April 2013, Aksi tersebut terekam di kamera yang dipasang dashboard pengendara motor. Pengendara tersebut dihentikan oleh petugas lalu lintas di persimpangan lampu merah karena akan ada rangkaian tank yang mau lewat.

Saat tank tengah melaju di tengah persimpangan tiba-tiba rem mendadak tanpa alasan. Semua orang yang menyaksikan hal tersebut bingung. Setelah tiba-tiba berhenti, lalu tank kembali melaju ke tiang listrik.
Sontak saja, para petugas yang menyaksikan peristiwa unik tersebut langsung menuju mereka untuk memberikan bantuan.

Ketahui Manfaat dan Risiko Saham Blue Chip, Dapatkan Dividen yang Konsisten

Beruntung tidak ada korban cedera dalam kecelakaan tersebut. Namun akibat peristiwa tersebut, pengemudi tank tersebut harus berurusan dengan pengadilan militer. Tonton videonya di sini.

Penumpang bus dari terminal Batoh, Banda Aceh. VIVA/Dani Randi

Arus Mudik di Aceh Diprediksi Meningkat 9 Persen pada 2024

Pergerakan arus mudik hari raya Idul Fitri Tahun 2024 di Provinsi Aceh diprediksi mengalami peningkatan dibanding tahun lalu.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024