Kasus Kecelakaan di Tol Simatupang Diselidiki Polisi Unit Narkoba

Instalasi forensik dan perawatan jenazah Rumah Sakit Fatmawati
Sumber :
  • Tommy Adi Wibowo/ VIVAnews
VIVAnews
Gerhana Matahari Bisa 'Mengocok' Emosi Manusia sampai Mewek
- Kecelakaan mobil Toyota Camry B 1596 KV di Tol Simatupang 25.400 arah ke Pasar Minggu, ikut ditangani Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan. Dari pemeriksaan, polisi menemukan 6 paket sabu dari dalam mobil tersebut.

Persib Bandung Bagi-bagi Takjil Gratis, Maskot Ikut Turun ke Jalan

Dalam kejadian kecelakaan itu, pengemudi mobil bernama Yasir Lutfi Marfadi (30) dan seorang wanita bernama Winda Anggraini (25) tewas.
Otto Hasibuan Klaim Pemilu 2024 Paling Damai, Bukan Paling Buruk


"Di dalam dashboard mobil kami menemukan enam paket sabu dan satu paket sabu ada di kantong celana pria," kata AKBP Indarsono, Kasat Lantas Polres Jakarta Selatan, Sabtu, 30 Maret 2013.


Hingga siang ini, kedua mayat masih berada di instalasi forensik RSUP Fatmawati. Belum ada keluarga yang datang mengurus jenazah korban. Dari hasil pemeriksaan awal, Winda yang kondisi luka parah diperkirakan sedang hamil enam bulan.


Menurut Indarsono, hingga kini masih diselidiki apakah kecelakaan itu disebabkan oleh pengaruh narkoba atau murni kecelakaan.  "Kami sedang melakukan visum kepada kedua mayat itu dan berkas-berkas sudah dikirim ke unit narkoba. Kita tunggu saja hasilnya," kata Indarsono.


Indarsono pun mengatakan, saat ditemukan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) kondisi perempuan hanya mengenakan tengtop dan celana jeans. "Korban perempuan hanya memakai bawahan. Sedangkan yang laki-laki berpakaian lengkap," katanya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya