Istri Tersangka Pengeroyok Kopassus Ketakutan

Lapas Cebongan, Sleman DIY
Sumber :
  • VIVAnews/Daru Waskita

VIVAnews - Empat tersangka pengeroyok Sertu Heru tewas ditembaki sekelompok orang di dalam Lembaga Pemasyarakatan Cebongan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Sabtu dinihari 23 Maret 2013. Istri tersangka Johannes Joan Manbait mengaku ketakutan.

Tesla Siap Luncurkan Taksi Tanpa Sopir Tahun Ini

"Tolong jangan foto saya ya. Saya takut sekali," kata ibu beranak satu itu saat mendatangi Lembaga Pemasyarakatan Cebongan, Sabtu pagi.

Dia juga tak mau wartawan menuliskan namanya.  Istri Johannes bercerita, terakhir bertemu suaminya Kamis siang 21 Maret lalu di Markas Polda DIY. "Saya dipesankan petugas supaya tidak ke luar rumah karena kondisi masih rawan," kata dia.

Saat itu, kata dia, suami tidak bercerita bahwa dia terlibat dalam kematian anggota Kopassus. "Dia juga tidak bilang kalau dia ditahan karena terlibat pengeroyokan di Hugo's (Cafe)," kata dia.

Saat terakhir bertemu, Johannes yang biasa disapa Johan, hanya mengatakan padanya, "Mama adalah hidup mati saya. Mama tampak cantik menggunakan jilbab."

Dia mengaku tak tahu harus bagaimana setelah mengetahui suaminya tewas ditembaki sekelompok bercadar. "Kejadian ini pun saya tahu dari pengacara. Makanya saya ke sini," kata dia.  (umi)

Unggah Foto Perdana Tanpa Hijab, Zara Panen Kritik Netizen Sampai Singgung Mendiang Eril
Pj Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni

Pj Gubernur Sumsel Gandeng Kadin Percepat Realisasi Program Gerakan Serentak

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni menilai kerja sama dan sinergitas antara Pemda dengan Kadin sangatlah penting.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024