Hampir 1 Juta Orang Indonesia Beli Mobil Ini

Avanzanation 2013
Sumber :
  • Dokumentasi Toyota Astra Motor
VIVAnews
Lippo Karawaci Cetak Pendapatan Rp 17 Triliun di 2023, Kantongi Laba Bersih Rp 50 Miliar
- Program Avanzanation kembali digelar Toyota Astra Motor, untuk kelima kalinya. Selain menjangkau wilayah yang lebih luas, Avanzanation kali ini memberi arti khusus, dengan menuju pencapaian target penjualan Toyota Avanza ke 1 juta unit.

Sekjen Golkar Tegaskan Munas Tak Bisa Dimajukan Sebelum Desember 2024
 
Hasbi Hasan Dituntut 13 Tahun Bui, Pengacara: Tak Rasional, Seperti Balas Dendam
Pada Avanzanation 2013, para pemilik Avanza mendapat layanan cuci mobil gratis di tempat-tempat dan waktu yang telah ditentukan di setiap kotanya. Selain itu, pengguna Avanza juga diajak untuk berkreasi menuangkan ekspresi mereka melalui Video Contest Avanza berupa testimonial "Me & My Avanza".

Avanzanation adalah acara tahunan yang digelar Toyota sejak 2008 sebagai bentuk apresiasi dan wujud terima kasih kepada pemilik Toyota Avanza.

 

Dari tahun ke tahun terus dikembangkan dan kini sudah menjangkau 13 kota yaitu Medan, Pekanbaru, Jakarta, Bandung, Solo, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Makassar, Kendari, Palu, dan Manado.

 

Joko Trisanyoto, Marketing Director PT Toyota Astra Motor mengatakan, Avanzanation merupakan salah satu wujud apresiasi Toyota bagi para pengguna setianya. Berkat dukungan mereka, Toyota Avanza berhasil menembus angka penjualan hingga 912.842 unit sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2004 hingga Januari 2013.


"Toyota Avanza masih menjadi kendaraan favorit masyarakat Indonesia," kata Joko dalam keterangan tertulis, Senin 25 Februari 2013.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya