Continental Siapkan Ban Murah Kualitas Jerman

Ban Continental
Sumber :
  • Google
VIVAnews
Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila
- Terkenal dengan merek ban premium, tidak membuat Continental Indonesia hanya menghadirkan ban mahal. Mereka juga meramaikan berbagai tipe-tipe ban dengan ukuran rim lebih kecil seperti 14, 15, dan 16.

Mitsubishi Fuso Resmikan Diler 3S Baru di Morowali

Menurut GM Sales & Marketing PT Continental Sime Tyre Elly Pudjiati, tingginya pasar mobil Asia (Jepang, Korea Selatan, dan Malaysia) ternyata menjadi alasan produsen ban asal Jerman tersebut memasarkan ban-ban mobil
Erick Thohir Buka suara soal Dugaan Pemain Naturalisasi Dibayar Bela Timnas Indonesia
passenger yang diproduksi di Asia.


"Dulu Continental fokus sama mobil Eropa, tapi 5-10 tahun terakhir kita juga menyasar mobil Asia," kata GM Sales & Marketing PT Continental Sime Tyre Elly Pudjiati di Jakarta, Senin 18 Februari 2013.


Hal serupa juga disampaikan Marketing Executive PT Continental Sime Tyre Fadhillah Indra Budi, untuk memperkuat jajaran bannya, Continental kini menghadirkan tipe ban di bawah rim 17.


"Segmen tersebut sedang kita usahakan. Kita sudah bekerja sama dengan Ford Fiesta dengan rim 15. Dan kita juga tengah membicarakan kerjasama dengan Chevrolet Indonesia untuk varian Aveo
hatchback
," kata Fadhillah.


Mengenai harga di 2013, ban Continental rim 13 dijual Rp800 ribu, untuk rim 14 dengan ukuran 155/70-185/60 dilepas Rp850-940 ribu. Sementara untuk rim 15 dengan ukuran 175/65-255/70 dibanderol Rp1-2,3 juta.


Tiket Gratis

Guna meningkatkan penjualan, Continental Indonesia mengajak para distributor dan konsumen di Indonesia untuk pergi nonton bareng FIFA World Cup di Brazil tahun 2014 dengan tajuk 'Conti Eupho Rio'.


"Kami berikan kepada 4 distributor dan 1 untuk konsumen pergi ke Brazil," kata Fadhillah.


Untuk mendapatkan tiket nonton Piala Dunia 2014, Continental memberikan sedikit persyaratan, di mana para distributor yang berhak ikut dalam undian merupakan mereka yang memenuhi target penjualan ban Continental, yang diundi akhir 2013. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya