Kadis Baru DKI Segera Seleksi Calon Penghuni Rusun Marunda

Warga Korban Banjir Mulai Tempati Rusun Marunda
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Relokasi warga Muara Baru, Warakas, dan Penjaringan, Jakarta ke rumah susun Marunda, Jakarta Utara menjadi salah satu target yang harus segera dilaksanakan oleh Dinas Perumahan DKI Jakarta.

Parkir Cuma Sebentar, Mobil Ini Ditagih Rp48 Juta di Tangerang

Kepala Dinas Perumahan dan Gedung Pemerintah DKI Jakarta yang baru, Yonatan Pasodung, mengatakan akan segera memproses seleksi penghuni rumah susun (rusun) Marunda.

"Sekarang ada beberapa unit yang dipersiapkan di rusun Marunda untuk dilakukan proses penyeleksian penghunian. Nanti saya periksa SOP penghuniannya seperti apa," kata Yonatan di kantor Balai Kota, Jakarta, Kamis, 14 Februari 2013.

Terkait rumah susun Marunda tersebut, Yonatan akan melakukan koordinasi dengan perjabat-pejabat yang pernah menangani permasalahan rusun Marunda.

"Kita akan berupaya semaksimal mungkin agar janji Pak Gubernur kepada warga bisa kita penuhi," ujarnya.

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp 100 Juta Ditangkap saat Tidur Pulas

Selain itu, Yonatan berharap tidak ada lagi kasus pencopotan kepala rusun Marunda di jajaran Dinas Perumahan DKI Jakarta. "Saya kira, kita semua berharap bahwa kejadian kemarin itu tidak akan terjadi lagi. Karena ini tantangan," ujar Yonatan. (ren)

[dok. SKK Migas]

SKK Migas: Komersialisasi Migas Harus Prioritaskan Kebutuhan Dalam Negeri

Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) berkomitmen untuk terus meningkatkan komersialisasi minyak dan gas bumi (migas) di Tanah

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024