Alex Ferguson Dapat Tunggangan Gratis

Alex Ferguson dikirimi Chevrolet Volt
Sumber :
  • Inautonews.com

VIVAnews – Pelatih kawakan Manchester United, Sir Alex Ferguson, mendapatkan mobil hemat energi terbaru secara cuma-cuma alias gratis, yaitu Chevrolet Volt.

"Saya pikir Volt benar-benar fenomenal. Seorang teman saya mengendarai Volt di Amerika, hingga kini dia masih menggunakannya. Jadi ketika saya memiliki kesempatan, saya langsung berkata ‘iya’ saya akan mencobanya. Ini adalah mobil masa depan. Saya sangat senang dengan Volt," kata Sir Alex Ferguson dilansir Inautonews, Kamis 20 Desember 2012.

Pemberian mobil listrik asal negeri Paman Sam ini merupakan bagian dari kerjasama antara Chevrolet dengan Manchester United yang menjadi sponsor mulai tahun ini.

Dengan menggunakan baterai, Chevrolet Volt yang memiliki kadar emsisi nol, mampu melakukan perjalan hingga 80 km. Jika baterai habis, mesin bensin akan bekerja sebagai generator untuk menghidupkan mesin.

Tidak hanya Ferguson yang mendapatkan Chevrolet Volt, kabarnya para pemain pemain setan merah juga memperoleh Volt satu persatu.

Di waktu bersamaan, mantan pemain dan legenda sepak bola Manchester United, Bobby Charlton juga menerima produk Chevy yaitu Chevrolet Captiva.

Jangan Asal Pilih Lensa Kontak, Bisa Sebabkan 5 Masalah Serius Ini
PKS sambangi PKB malam ini

Usai Nasdem, Presiden PKS Ahmad Syaikhu Sambangi Cak Imin di Markas PKB

Elite Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tiba di kantor DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada Kamis 25 April 2024 malam

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024