Harley Davidson Akan Jual Motor Seharga Ninja 250R

Harley Davidson
Sumber :
  • Visordown

VIVAnews – Harley Davidson (HD) punya startegi untuk bisa menyaingi motor Jepang dan Eropa. Ya, raksasa sepeda motor asal Amerika itu membuka tempat perakit  di luar Amerika, yaitu India.

Dilansir Zighweels, Kamis 20 Desember 2012 tujuan Harley mendirikan pabrik perakitan keduanya itu agar memiliki harga yang kompetitif di pasar.

Tidak hanya itu, pejabat HD yang datang langsung dari Amerika telah melakukan pertemuan dengan Vendor HD India untuk membahas motor terbaru dengan biaya rendah.

Line-up terbaru itu akan diresmikan di ajang Auto Expo 2014 di New Delhi, India. Sayangnya, HD belum membocorkan detail khususnya, hanya saja HD Amerika dikabarkan sedang mengembangkan mesin yang pas.

Rencananya, motor termurah itu menggendong mesin V-twin dengan kapasitas antara 400 sampai 500 cc. Agar lebih bersaing, motor murah HD akan dipatok dengan harga sekelas Kawasaki Ninja 250R, Hyosung GT250R dan KTM Duke 390. Artinya motor ini akan dibanderol sekitar Rp60 jutaan.

DPP Berani Ungkap Indonesia sedang Dilanda Krisis Paling Berbahaya
 Ilustrasi sedekah

Inspirasi Membantu Sesama

"Kami berharap kegiatan ini tak hanya menjadi sekadar acara, tetapi juga menjadi momentum untuk menginspirasi orang lain agar turut berpartisipasi dalam membantu sesama."

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024