Ini Cara Dede Yusuf Kendalikan Genk Motor

Dede Yusuf
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife - Disela kesibukannya mempromosikan diri menjadi calon gubernur Jawa Barat, artis sekaligus politikus Dede Yusuf ternyata punya hobi yang bisa membuatnya lupa diri. Diakuinya, hobi mengendarai motor trail dapat memberi pelajaran positif.

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Menurutnya, aksi kebut-kebutan di jalanan yang dilakukan sejumlah gerombolan genk motor bisa dikendalikan dengan ajang balap motor trail. "Kalau memang punya nyali, ikut ajang trail adventure, jangan kebut-kebutan di jalanan yang mengganggu banyak orang," ujar Dede melalui telepon kepada VIVAlife, Selasa, 18 Desember 2012.

Bahkan, lanjut Dede, ajang trail adventure dapat menghindari permusuhan antara satu komunitas motor dengan yang lain. Sebab, ajang tersebut merupakan arena menambah teman dari berbagai daerah.

Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

"Yang ikut ajang ini sekitar 2.000 orang lebih dan biasanya sebulan sekali digelar. Mereka awalnya nggak kenal, jadi kenal. Banyak positifnya, daripada bermusuhan di jalanan," tuturnya.

Saat ini, Dede Yusuf memiliki satu motor trail kesayangannya, trail KTM 350 cc tahun 2012.

Bayi Ini Lahir Beserta Kantung Ketuban yang Utuh

Dia mengaku bahwa mengendarai motor trail adalah salah satu hobi barunya untuk melepaskan kejenuhan dari aktivitasnya sebagai wakil gubernur.

"Saya kenal motor trail tiga tahun yang lalu. Saya pakai, kalau saya liburan dengan beberapa teman komunitas," ujarnya.

Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013