Koleksi Tunggangan Bintang Bollywood Terkaya

Shah Rukh Khan
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Gemar mengkoleksi mobil-mobil mewah dengan banderol selangit tak hanya dilakukan oleh artis Hollywood. Gaya hidup glamor mulai dari rumah mewah hingga tunggangan eksotis juga dilakoni bintang Bollywood.

India memang dikenal dengan industri filmnya yang disebut Bollywood. Dari situ banyak lahir selebritas asal India, yang tentunya berpenghasilan sangat tinggi seperti seleb di Hollywood. Salah satunya adalah Shah Rukh Khan.

Aktor berwajah ganteng ini dikenal dengan koleksi mobil mewah bernilai miliaran rupiah. Lalu apa saja koleksi bintang Bollywood terkaya ini?

Pertama adalah Rolls Royce Drophead Coupe. Ini merupakan seri termahal dari mobil asal Inggris tersebut. Ya, harganya mencapai Rp10 miliar lebih.

Mobil buatan tangan ini dibekali mesin V12 berkapasitas 6.75 liter. Mesin itu bisa membawa Rolls Royce Drophead Coupe melesat dari 0 sampai 100 km/jam dalam 5,7 detik, sebelum menuju kecepatan puncak yang dibatasi secara elektronik sebesar 250 km/jam.

Kedua, Toyota Land Cruiser. SUV berbodi bongsor ini tak cuma handal di segala medan, tapi juga menawarkan kemewahaan. Tak heran, kalau Shah Rukh Khan rela merogoh kocek senilai Rp1,8 miliar untuk memboyong mobil itu ke garasi rumahnya.

Ketiga, yakni Audi A6. Tak cuma mewah, sedan Jerman ini dikenal dengan tenaganya yang besar. Dibalik kap mobil terbenam mesin berkapasitas 3.000 cc yang mampu menyemburkan tenaga antara 204-313 PS.

Dengan tenaga itu, Audi A6 bisa berlari dari posisi diam ke 100 km/jam dalam 5,5 detik. Adapun harga mobil ini mencapai Rp1,1 miliar.

Koleksi mobil lainnya masih dari pabrik Jerman. yaitu BMW 7 Series dan 6 Series. Keduanya memiliki harga sekitar 1,5 miliar. BMW 7 series sendiri merupakan salah satu mobil mewah di dunia.  (Sumber: Automotto)

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”
Ketua Umum PSSI Erick Thohir

Ditanya Kontrak STY, Erick Thohir Sebut Sepakbola Indonesia di Jalur yang Tepat

Erick Thohir selaku Ketua Umum PSSI kembali mendapat pertanyaan mengenai masa depan pelatih Shin Tae-yong di Timnas Indonesia. Sampai sekarang belum ada kejelasan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024