1.000 Motor Harley Davidson Kepung Bandung

Rekor Muri Harley Davidson Indonesia bersama 1000 wanita cantik
Sumber :
  • http://informasiseru.blogspot.com

VIVAnews - Sekitar 1.000 sepeda motor Harley Davidson dan bersama 300 komunitas motor se-Bandung serta 1800 bikers, akan memeriahkan event 'Unity In Diversity' pada Sabtu besok (8/12) di Jalan Asia Afrika, Bandung.

Ketua HDCI (Harley Davidson Club Indonesia) Bandung, Jonni BS Nugroho mengatakan, aktivitas berskala besar yang melibatkan banyak klub motor dan juga masyarakat luas, membuktikan bahwa keberadaan klub motor semakin diterima oleh masyarakat.

"Yang kita undang bukan hanya club motor besar yang ada di Bandung dan Jakarta, tapi seluruh Indonesia serta luar negeri. Jika masyarakat ingin melihat silahkan datang, karena ini merupakan acara bersama," katanya.

Acara ini juga diisi dengan kegiatan sosial memberikan alat peraga pendidikan bagi sekolah dasar, yang dilewati rangkaian tour Harley Owner Group (HOG), Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) serta Bikers Brotherhood MC (BBMC).

"Nantinya juga ada acara Joint Fight Helicopter, Aerobatic Show, Live Music serta beberapa kesenian sunda yang akan kita tampilkan. Jadi meskipun motor Eropa dan Amerika tapi hati tetap Indonesia," katanya.

Director HOG Jakarta Chapter, Huda N Subarkah menambahkan kenapa memilih Bandung sebagai tempat diselenggarakanya event ini, lantaran Bandung merupakan salah satu tempat barometer perjuangan kemerdekaan Indonesia.

"Selain itu Bandung juga merupakan salah satu tempat awal mula komunitas motor besar," katanya. (adi)

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans
Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Jumat Agung, Presiden Jokowi Ajak Resapi Makna Pengorbanan Yesus Kristus

Presiden Joko Widodo, turut menyampaikan ucapa selamat Jumat Agung kepada umat Kristiani, yang jatuh pada hari ini, Jumat, 29 Maret 2024. Pengorbanan Yesus bisa diresapi.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024