"Sejuta Karya Anak Negeri" Bertabur Bintang Terkenal

Jumpa Pers Peringatan HUT 70 Tahun Kelompok Usaha Bakrie
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Dalam rangka memperingati HUT ke-70, Kelompok Usaha Bakrie akan menggelar acara "Sejuta Karya Anak Negeri". Ini merupakan pergelaran konser teatrikal yang merupakan persembahan istimewa dari Bakrie untuk Indonesia. Acara ini akan dimeiahkan para artis papan atas tanah air. Pagelaran ini akan digelar hari ini, Sabtu, 24 November 2012 di Mata Elang Internasional Stadium, Ancol.

Artis dan penyanyi ternama akan hadir dan mendukung acara "Sejuta Karya Anak Negeri". Seperti Titi DJ, Vina Panduwinata, Vidi Aldiano, Ebiet G Ade, Judika, Kotak, Ridho Irama, bintang cilik Nizam, Alika dan juga Meisya Siregar serta sejumlah bintang terkenal lainnya.

Dan yang lebih menarik dari acara ini, akan memperlihatkan kolaborasi istimewa dari dua maetro musik di Indonesia, Addie MS dan Andi Rianto, sebagai Musical Director. Twilite Orchestra, Magenta Orchestra, dan Twilite Chorus, mereka akan memberikan persembahan terbaik yang tak kalah spektakuler.

"Acara ini pastinya akan keren banget. Jadi, memang dikemas kolosal, keren, etnik, dan tak lupa unsur Indonesia yang kental," ujar Herty Purba, Wakil Penanggung Jawab On Air ANTV saat ditemui di kawasan Episentrum, Jakarta Selatan.

Tapi bagi Anda yang berada di rumah, tak perlu khawatir karena acara spektakuler ini akan disiarkan secara langsung di ANTV, pukul 20.00 WIB. Sebagai cerminan rasa syukur atas kiprah Kelompok Usaha Bakrie, akan hadir beberapa tarian dari Sabang sampai Merauke.

"Acara ini tentunya harus paling bagus dari pergelaran acara yang pernah ada. Maka dalam rangkaian acara ini, akan tampil banyak pemusik hebat dan para penari luar biasa. Akan hadir pula 7.000 tamu undangan dari kelompok Bakrie, rekan kerja, dan tamu undangan lainnya," ujar Chief Executive Officer PT Bakrie & Brothers Tbk, Bobby Gafur Umar. (ren)

Yusril Sebut Gugatan 03 Buat Adegium 'Vox Populi Vox Dei' Kehilangan Makna
Presiden Joko Widodo.

Jokowi Ogah Komentari soal Sengketa Pemilu 2024 di MK

Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak mau berkomentar namanya disebut-sebut dalam sidang gugatan perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) 2024 di Mahkamah Konstitusi (MK).

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024