"Calon Wapres ARB Bisa Mahfud, Sultan, Khofifah..."

Aburizal Bakrie dan Mahfud MD
Sumber :
  • VIVAnews/Mohammad Adam

VIVAnews - Sekretaris Jenderal Partai Golkar Idrus Marham mengatakan penetapan Aburizal Bakrie (ARB) sebagai calon presiden RI sudah tidak bisa diganggu gugat lagi.

"ARB adalah capres partai pemilu 2014. Sudah final, tidak ada evaluasi lagi. Sudah diputuskan Rapimnas partai, satu tingkat di bawah munas secara demokratis," ujar Idrus dalam acara Orientasi Fungsionaris Pusat Partai Golkar 2012 di kantor DPP Partai Golkar di Slipi, Jakarta Barat, 23 November 2012.

Mengenai elektabilitas ARB sendiri, Idrus yakin akan terus naik sampai mendekati pemilihan presiden nanti. "Tidak turun, justru kami punya keyakinan, belum roadshow elektabilitasnya saja sudah naik," katanya.

Mengenai beredarnya isu ada penolakan pencalonan ARB di daerah, Idrus membantahnya. "Siapa itu yang bilang? Dari pusat, DPD II sampai tingkat kelurahan dukung semua," katanya.

Mengenai siapa yang akan mendampingi ARB, Idrus pun mengaku masih melihat perkembangan dalam sisa waktu yang ada. "Ada Mahfud MD, Khofifah, banyak lagi nama yang beredar. Ada Sultan juga. Masalah prioritas kita lihat perkembangan yang ada dan aspirasi rakyat," ujarnya.

Hubungan Prabowo dan Raja Yordania Jadi Kunci RI Sukses Antar Bantuan via Airdrop ke Gaza
Pembalap Ducati, Valentino Rossi, dengan helm khusus di Misano

Valentino Rossi Gagal, Maverick Vinales Sukses

Valentino Rossi pernah gagal dalam upaya mencetak rekor unik dalam sejarah MotoGP. Justru Maverick Vinales yang sukses mencapainya usai tampil di MotoGP Amerika 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024