Ini Janji Hatton Kepada Kekasihnya

Ricky Hatton
Sumber :
  • dailymail.co.uk

VIVAbola - Petinju Inggris, Ricky Hatton akan bertarung melawan petinju Ukraina, Vyacheslav Senchenko, di Manchester Arena, Selasa, 11 Desember 2012. Ini merupakan pertarungan pertama bagi Hatton setelah hampir tiga tahun lamanya sempat menepi dari ring tinju.

Reputasi Hatton sebagai mantan petinju perkasa telah membuat pertarungan ini masih menarik perhatian. Setidaknya ini terlihat dari tiket pertandingan sebanyak 18 ribu yang sudah terjual habis. 

Pasca kekalahan dari Manny Pacquiao, kehidupan Hatton sebenarnya sempat terpuruk. Dia mengalami depresi dan terjebak dalam pengaruh minuman beralkohol dan obat-obatan terlarang. Bahkan, Hatton nyaris bunuh diri namun masih mampu dicegah oleh kekasihnya, Jennifer.

Inilah yang membuat Jennifer sempat melarang Hatton untuk kembali naik ring dan bertemu Senchenko. Dia khawatir, pria yang dikasihinya itu bakal kalah dan kembali depresi seperti sebelumnya. Namun Hatton berhasil meyakinkan Jennifer dengan sebuah janji.

"Kalau kalah, saya akan pensiun. Saya telah mengalami depresi dan ini akan menjadi sesuatu yang akan membekas hingga saya mati," kata Hatton seperti dilansir The-Sun. "Namun Ricky Hatton sekarang...Saya merasa sangat santai dan percaya diri," bebernya.

Hatton tak ingin kalah dari Senchenko. Dia menginginkan gelar juara dunia yang lain. Namun dia juga sudah siap menerima hasil terburuk dari pertandingan ini. "Saya tahu saya masih bisa bangun pada Minggu pagi dan bercermin seraya berkata 'Saya tidak akan jatuh, kamu tidak bisa mendapatkan itu lagi, jadi pergilah dan jadilah promotor hebat dan menjadi pelatih yang Anda bisa.'," beber Hatton.

Vietnamese EV Taxi Service Push Sustainability Agenda with VinFast
Ilustrasi utang.

5 Negara yang Paling Jarang Utang di Dunia, Nomor 1 Tetangga Indonesia

Tidak semua negara di dunia ini mengandalkan utang dalam proses pembangunan dan pengelolaan pemerintahannya. Ada lima negara yang memiliki tingkat utang paling rendah.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024