Tak Ada KRL dari Bogor-Cilebut Hari Ini

Penumpang di Stasiun Kereta Bogor
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Akibat tanah longsor dan ambruknya empat tiang listrik di kilometer 45 antara Stasiun Cilebut dan Stasiun Bojong Gede, pada Kamis 22 November 2012, Kereta Commuter Line tak berangkat dari Bogor dan Cilebut. Kamis pagi, penjualan karcis di Stasiun Bogor dan Stasiun Cilebut ditiadakan.

Sebagaimana yang tertulis di akun twitter resmi PT KCJ, @CommuterLine, penjualan karcis KRL "hanya sampai di Stasiun Depok hingga ada informasi lanjut," tulis akun tersebut, Rabu 21 November malam.

Akun tersebut juga menjelaskan dampak dari longsor dan ambruknya empat tiang listrik aliran atas tersebut, hingga malam tadi perjalanan KRL hanya sampai Stasiun Bojong Gede. "Kami mohon maaf atas gangguan ini," katanya.

Longsor ini pun membuat penumpang KRL jurusan Bogor pada Rabu sore mengeluh.  Jumlah penumpang di kawasan tersebut pun membeludak. (eh)

Polisi Mandek Proses Kasus Pemerasan SYL, di Mana Firli Bahuri Sekarang?
Ilustrasi polisi amankan ODGJ

Detik-Detik Wanita ODGJ Ngamuk Rusak Minimarket di Bekasi, Pemotor Dipukuli

Viral di media sosial, wanita yang diduga orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) mengamuk di kawasan Babelan, Kabupaten Bekasi, merusak minimarket hingga memukul pemotor yang

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024