Nyetir Mobil Lambat, Nenek 81 Tahun Dipukuli

Parkir mobil paralel di Sydney
Sumber :
  • Caradvice

VIVAnews - Gara-gara hal sepele, pria 30 tahun tega menghajar seorang nenek berusia 81 tahun hingga babak belur. Ironisnya pelaku hanya dibui selama lima hari.

Dilansir harian Daily Mail, Rabu 24 Oktober 2012, nasib sial tengah dialami nenek Patricia Pearson, yang merupakan seorang pensiunan. Saat mengemudi Peugeot 206 di jalanan Stafford, Inggris, sang nenek dipukul oleh pria yang diketahui bernama Usman Yasin.

Menurut si nenek, peristiwa itu terjadi saat dirinya mengemudikan mobil dengan lambat menuju ke rumah sakit untuk mengunjungi suaminya.

Namun, Yasin yang merupakan pangantar makanan cepat saji merasa tertahan lantaran mobil yang berada di depannya mengemudi sangat lamban.

Setelah dapat menyusul dan melakukan pengereman mendadak di depan Peugeot 206, Yasin langsung menghampiri mobil si nenek dan memukulnya.

Setelah penyerangan tersebut, Pearson dilarikan ke rumah sakit Buton’s Queen untuk dirawat karena mengalami luka dibagian dahi, wajah, bibir serta leher.

Tidak tinggal diam, Pearson pun melaporkan kejadian yang dialaminya kepada polisi, hingga akhirnya pengadilan setempat menyatakan Usman bersalah dan mendapat hukuman penjara selama 16 minggu.

Namun, belum genap 16 minggu, dan cuma lima hari, Yasin yang dihukum 10 Oktober lalu dilepaskan tanpa jaminan syarat apapun. Mendengar hal tersebut Pearson marah, karena seharusnya pelaku tidak bebas secepat itu.

"Saya  benar-benar marah, Ini adalah lelucon dan hukum di negeri ini hanyalah keledai, " kata Person yang masih merasa sakit pada bagian bibir dan leher. "Yang saya inginkan adalah keadilan".

Menurut pengacara Yasin, klien melakukan banding dan diterima oleh pengadilan. "Hukuman penjara adalah berlebihan, karena klien saya adalah orang yang berkelakuan baik," ujarnya membela.

9 Menu Buka Puasa Unik dari Berbagai Negara, Bikin Ngiler dan Penasaran!
Evakuasi jasad NA istri yang dibunuh oleh suaminya.

Cekcok Hebat dan Bergumul di Kamar, Suami Sadis Ini Tega Bunuh Istri Pakai Obeng

Menurut saksi, suami dan istri itu sempat bertengkar hebat di kamar. Ada luka tusukan di bagian kepala korban.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024