Ferrari Kena Tilang, Saudagar Arab Ledek Polisi Inggris

Ferrari saudagar Arab disita polisi Inggris.jpg
Sumber :
  • Dailymail

VIVAnews – Tidak suka Ferrari FF seharga Rp3 miliar miliknya ditilang, putra saudagar Arab meledek polisi Inggris di situs jejaring social Facebook.

Dilansir harian Daily Mail, Senin, 22 Oktober 2012, kejadian penilangan bermula saat sang anak miliuner asal Uni Emirat Arab, Sheikh Rashid, mengendarai Ferrari FF dijalanan kota London, Inggris.

Namun, Scotland Yard atau sebutan kepolisian Inggris terpaksa menyita mobil asal Italia itu karena melanggar aturan Inggris, terkait setiap jenis mobil apapun di negeri Elizabeth harus memiliki asuransi.

Saat berada di halaman kantor pusat kepolisian, mobil berkelir oranye dengan atap hitam itu ditempeli sebuah kertas di bagian kaca, dengan tulisan 'uninsured vehicle seized by police'.

Polisi mengatakan rencananya mobil itu akan dilelang atau dihancurkan, kecuali pemiliknya memperlihatkan dokumen yang benar.

Tapi tidak berapa lama, supercar berlambang kuda jingkrak itu kembali melenggang di jalan kota London. Tidak berapa lama, Sheikh Rashid Bin Humaid Al Nuaimi, yang merupakan anak bungsu dari Emir Ajman, dikenal dengan sebutan RRR, Rich in Real estate Resources, langsung membual dan memposting foto-foto peristiwa itu di akun Facebook-nya.

3 Fakta Menarik Serial The Perfect Strangers, Maxime Bouttier dan Beby Tsabina Gemas Banget!

"Aku membawa Ferrari ke London, karena tidak dilengkapi dengan asuransi, akhirnya polisi Inggris mengambil mobilku."

"Kemudian aku mengatakan kepada mereka (Scotland Yard) siapa aku, setelah mereka tahu siapa aku dan mereka segera mengembalikannya," ketik Sheikh Rashid dalam statusnya di Facebook.

Tidak hanya itu, Sheikh juga menulis 'Uang Arab Berbicara' diikuti dengan emoticon wajah tersenyum.

Namun, juru bicara kepolisian mengatakan untuk melepaskan Ferrari FF tidak semudah yang di bicarakan, pemilik harus membayar denda dan menyediakan dokumen yang akurat.

"Kami tidak bisa bicara tentang pribadi, tetapi untuk mengambil kembali kendaraan, pemilik harus membayar denda, baik biaya pemulihan, biaya penyimpanan dan mengisi dokumen yang benar serta memverifikasi mereka agar memiliki asuransi yang valid," kata juru bicara kepolisian.

TImnas Indonesia U-23

Pemain Korea Selatan Puji Timnas Indonesia U-23

Timnas Indonesia U-23 dan Korea Selatan akan berhadapan di babak perempat final Piala Asia U-23 2024. Jelang laga itu, pemain Korea Selatan memberikan pujian.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024