Ditampar dan Dicubit Guru, Siswi SMP Lapor Polisi

Korban penganiayaan guru dibawa polisi
Sumber :
  • VIVAnews/Darmawan

VIVAnews - Diduga akibat tak terima dianiaya gurunya, seorang siswi SMP kelas 9, di Depok, Jawa Barat, lapor ke polisi. Febe Santa Patricia, 14 tahun, membuat laporan ke kantor polisi dengan didampingi oleh keluarganya, Senin 8 Oktober 2012.

Data yang dikumpulkan VIVAnews, penganiayaan itu terjadi hanya karena masalah sepele lantaran korban lupa mengenakan ikat pinggang. Dikatakan Fefe, sapaan akrab korban, guru wanita berinisial Ast itu tak hanya menampar dan mencubitnya, namun juga menghardik dirinya dengan bahasa kasar di depan teman sekelas.

Mendapat perlakuan kasar itu, Fefe pulang sambil menangis. Peristiwa itu terungkap setelah korban menceritakan perlakuan tersebut pada orang tuanya.

Isi Ramalan Prabu Jayabaya yang Sebut Cerminkan Pemimpin Indonesia

"Saya juga disuruh scot jump. Bekas cubitannya juga masih membekas di lengan kiri dan pinggang," ucap ABG tersebut usai membuat laporan di Mapolsekta Sukmajaya.

Saat ini, kasus tersebut tengah ditangani aparat kepolisian. Guna penyidikan lebih lanjut, korban yang masih berstatus pelajar salah satu siswi SMP swasta itu akan divisum dan selanjutnya di limpahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polresta Depok. (eh)

Lee Mijoo Lovelyz.

Plot Twist, Lee Mijoo Jalin Asmara dengan Pesepakbola Top Song Bum-keun

Biz Enter melaporkan Lee Mijoo mengunjungi Jepang untuk bertemu dengan Song Bum-keun yang saat ini sedang merumput di salah satu klub sepakbola di Jepang, Shonan Bellmare

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024