FOTO: Ini Dia Arit untuk Bunuh Siswa SMA 6 & Yake

Release Barang Bukti Kasus Pembunuhan Pelajar
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Selatan menunjukkan barang bukti senjata tajam yang digunakan dalam kasus tawuran hingga menewaskan siswa di dua lokasi berbeda.

Alawy Yusianto Putra, tewas disabet parang oleh FR dalam penyerangan sekelompok siswa SMAN 70 terhadap siswa SMAN 6 yang terjadi Senin siang, 24 September 2012 di Bulungan, Jakarta Selatan.

Biadab! Israel Eksekusi Anak Palestina Beramai-ramai dari Usia 4-16 Tahun

Lihat foto-fotonya di

Denny Januar, siswa SMA Yayasan Karya 66, tewas ditusuk dengan celurit oleh AD pada Rabu 26 September 2012 di Jalan Minangkabau, Manggarai, Jakarta Selatan.

Tersangka lainnya, GL dan EK juga turut andil dalam kematian Denny. Keduanya memukul dan menendang korban, hingga akhirnya AD menancapkan celurit ke tubuh Denny.

Selain menunjukkan barang bukti celurit, parang, batu, polisi juga menunjukkan seragam dengan bercak darah, dan tas korban. Para tersangka juga diperlihatkan ke publik. (umi)


Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan, dalam acara pemusnahan 11 jenis komoditi impor ilegal dengan nilai pabean mencapai Rp 9,33 miliar, di wilayah Citereup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis, 28 Maret 2024.

Zulhas Enggan Revisi Aturan Barang Bawaan dari Luar Negeri: Bayar Pajak Dong!

Zulhas menegaskan, barang-barang impor memang seharusnya dikenakan pajak saat masuk ke dalam negeri.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024