FOTO: Minibus Tertelan Bumi

Minibus terperosok ke dalam lubang di China
Sumber :
  • Carbuzz

VIVAnews - Kejadian aneh sekaligus memprihatinkan terjadi di jalan kota Guilin di wilayah Guangxi Zhuang, China. Sebuah minibus secara mendadak tertelan bumi ketika tengah berjalan.
 
Dilansir Carbuzz, Jumat 8 Juni 2012, minibus berwarna silver yang tengah berjalan secara tiba-tiba terperosok ke dalam lubang dengan panjang 3,9 meter, lebar 2,4 meter dan kedalaman 1,8 meter di jalan kota Guilin.
 
Kecelakaan ini melukai supir yang menjadi penumpang tunggal minibus tersebut. Sang supir yang tidak disebutkan namanya langsung dievakuasi dan dilarikan ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan.

Dugaan awal penyebab terjadinya lubang ini akibat hujan lebat yang mengguyur wilayah tersebut dalam sepekan. Ini menyebabkan kontur tanah pada jalan tersebut melunak dan amblas.
 
Kepolisian setempat masih melakukan penyelidikan apakah ada potensi terjadinya amblas lanjutan di daerah sekitar lokasi kejadian.

Lubang yang menganga di tengah jalan itu cukup mengganggu aktivitas penduduk lokal Guilin. Polisi pun memberikan garis pembatas untuk menghindari pengguna jalan lain mengalami kejadian serupa.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit

5 Minuman Alami Bantu Atasi Radang Tenggorokan Selama Puasa
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada Lukman membela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024