Beckham Tak Sabar Tampil di Olimpiade

Beckham Bawa Obor Olimpiade ke London
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville

VIVAbola - Gelandang Los Angeles Galaxy, David Beckham mengaku sudah tak sabar membela Britania Raya di Olimpiade 2012. Bagi mantan pemain Manchester United ini, membela negara adalah suatu kebanggaan yang tak tergantikan.

"Membela negara saya adalah salah satu hal yang paling membanggakan dalam karir saya dalam beberapa tahun terakhir, dan saya selalu bangga menjadi bagian tim nasional," kata Beckham seperti dilansir Soccerway, Sabtu 2 Juni 2012.

"Menjadi kapten Inggris adalah hal terbesar dan terbaik yang pernah saya lakukan dalam karir saya. Bermain 115 kali sungguh luar biasa. Saya selalu senang tampil bersama Inggris, maka bermain di Olimpiade akan menakjubkan," lanjut pemain 37 tahun ini.

Tim Britania Raya tergabung di grup A Olimpiade 2012 bersama Senegal, Uni Emirat Arab, dan Uruguay. Beckham menilai tampil sebagai tuan rumah akan menjadi keuntungan tersendiri untuk anak asuh Stuart Pearce.

"Bermain di kandang selalu memunculkan harapan. Saya juga berpikir itu akan membangkitkan semangat atlet kami, untuk tampil baik di rumah sendiri dan disaksikan keluarga dan teman-teman. Semua pemain kami akan bermain baik dan begitu bangga menjadi bagian dari Olimpiade," tutur Beckham.

"Mereka akan bermain dengan baik, maka tak perlu diragukan lagi semangat mereka akan melebihi apapun," tambahnya.

Wales Lolos Piala Eropa 2016, Ini Sosok yang Dikenang
David Beckham dan Victoria

Beckham Tetap Kebanjiran Uang Usai Pensiun

Beckham sudah pensiun dari sepakbola profesional, dua tahun lalu.

img_title
VIVA.co.id
26 Desember 2015